Splendid Summers

Rahasia Awet Muda — Disini kamu musim panas.Waktu kelimpahan ada pada kita.Banyak sekali buah dan sayuran, hari yang lebih panjang dan sinar matahari yang lebih kuat.Waktu musim panas adalah tentang mengambil keuntungan dari sinar matahari yang indah, tapi itu juga berarti mengekspos kulit kita ke sinar UV yang lebih kuat.

Rahasia Awet Muda — Ada makanan tertentu yang membantu membangun pertahanan kulit alami kita terhadap kerusakan akibat sinar matahari.Ada juga makanan yang membantu memperbaiki dan bahkan mencegah kerusakan radikal bebas yang disebabkan oleh sinar matahari.Bukan dari TripAdvisor LLC.Ini mungkin konsep yang relatif baru untuk orang-orang, bahwa makanan dapat melindungi Anda dari efek berbahaya dari sinar matahari, tapi telah diteliti dengan baik (referensi di bawah) dan bahkan diturunkan secara kultural, misalnya di banyak wilayah Eropa.

Rahasia Awet Muda — Saat ini, semua orang terbiasa menggunakan tabir surya sebagai bentuk perlindungan matahari yang paling berharga.Namun, sekarang ada bukti ilmiah – bahwa tabir surya konvensional ², terutama yang menggunakan oksibenzon (bahan aktif yang menyediakan pelindung sinar matahari) adalah penghambat endokrin, yang membuat Anda berisiko lebih besar.atau banyak jenis penyakit.Jadi, jenis makanan apa yang Anda butuhkan untuk menikmati cahaya musim panas yang sehat dan melindungi kulit indah Anda.Di bawah ini saya akan membahas nutrisi yang dibutuhkan dan makanan yang mengandung nutrisi tersebut agar memiliki musim panas yang indah.

Rahasia Awet Muda — OMEGA FATTY ACIDS Gambar yang terbakar sinar matahari jika Anda mau.Sengatan, sensasi menggigit kulit merah menyala.Itu sangat menipu bukan.Anda tampaknya tidak memiliki luka bakar atau kepekaan atau bahkan perawatan di dunia saat Anda berbaring di kursi pantai, semoga menghirup beberapa air kelapa segar.

Rahasia Awet Muda — Anda pulang ke rumah sambil berpikir bahwa Anda bebas dari rasa sakit dan kesengsaraan pada liburan Anda, hanya untuk mengembangkan penampilan seperti lobster beberapa jam kemudian saat matahari telah lama terbenam.Luka bakar yang terkadang bisa merusak liburan liburan.Saya menulis ini kepada Anda dari pengalaman dengan apa yang telah saya lakukan untuk mengubah keadaan selama ini.Menambahkan lebih beragam lemak sehat mengurangi peradangan saya secara signifikan.

Rahasia Awet Muda — Akhirnya, kulit saya tidak terangsang lagi setelah spenSudah lama sekali di bawah sinar matahari.Saya juga memasukkan minyak esensial yang dikombinasikan dengan minyak nabati yang sehat seperti minyak kelapa dan minyak zaitun untuk digunakan secara topikal.Ini memberi lapisan perlindungan ekstra dan bantuan ke kulit saya.Jadi memakannya dan jangan lupa menaruhnya di kulit Anda juga, setidaknya untuk sebagian besar dari mereka.

Rahasia Awet Muda — Sumber Lemak Sehat: Minyak Kelapa Alpukat Ikan Liar Tertangkap Minyak Zaitun Minyak wijen Minyak Walnut Minyak biji rami Lemak hewan Ghee VITAMIN D Sinar matahari, sinar matahari, sinar matahari.Itulah yang membuat kami terlihat “terbakar habis-untuk-a-garing”.Bukankah itu yang terbaik.Nah, kita belajar memaafkan dan melupakan, plus beradaptasi bila perlu.

Rahasia Awet Muda — Kita pasti tidak bisa hidup tanpa yang ini, hormon yang diberi nama vitamin D yang diproduksi secara alami oleh tubuh saat sinar matahari bersentuhan dengan kulit kita.Ini sangat penting untuk kesejahteraan kita, melindungi kita dari kanker yang mencakup kanker kulit, untuk menangkal depresi.Banyak orang tahu sekarang bahwa penyamakan dapat menyebabkan kanker kulit.Apa yang banyak orang mungkin tidak tahu adalah bahwa Anda bisaMasih kekurangan vitamin D meski saat terkena banyak sinar matahari.

Rahasia Awet Muda — Mengapa.Kemungkinan besar tubuh Anda memanfaatkannya untuk menangkal penyakit di tempat lain daripada hanya untuk melindungi kulit Anda, membuat Anda rentan terhadap pengembangan melanoma.Hormon ini (Vitamin D) sangat penting saat melindungi kita selama musim panas, tapi matahari saja tidak cukup.Di sinilah kita perlu mendapatkannya dari makanan kita.

Rahasia Awet Muda — Sumber Vitamin D: Minyak hati Cod Jamur Shiitake hati Ikan gemuk Kuning telur Keju Sinar matahari ANTIOXIDANTS Kerusakan oksidatif disebabkan oleh radikal bebas yang ditemukan dalam kehidupan kita sehari-hari.Berjalan, berbicara, bernapas, berolahraga, makan, pada dasarnya hanya hidup mengoksidasi kita seperti udara mengoksidasi alpukat sehat atau apel.Tentu saja, kerusakan oksidatif muncul pada manusia secara berbeda dari pada sebuah apel.Paling tidak, itu bermanifestasi sebagai penuaan sepanjang jalan yang sangat ekstrem yaitu kanker.

Rahasia Awet Muda — Bila Anda tidak bisa mengendalikan lingkungan Anda, katakanlah karena Anda tinggal di sebuah kota metropolitan dengan berat di luar ruangan danpolusi udara dalam ruangan, sangat penting untuk menyertakan antioksidan – dalam makanan Anda setiap hari untuk mencegah kerusakan oksidatif.Saat Anda terkena paparan sinar matahari langsung, coba tebak.Anda menciptakan kerusakan oksidatif.Saat Anda terkena sinar matahari, Anda benar-benar menciptakan banyak kerusakan oksidatif.

Rahasia Awet Muda — Mendapatkan beragam antioksidan setiap hari akan membantu mempercepat proses pemulihan kerusakan oksidatif.Beberapa makanan lebih tinggi dalam antioksidan dan banyak makanan ini cenderung pahit atau asam.Ambil buah misalnya.Umumnya berry memiliki antioksidan tinggi dan cenderung kecil, manis dan asam.

Rahasia Awet Muda — Namun, meskipun mereka mungkin manis, mereka memiliki indeks glisemik rendah yang membuat mereka cocok untuk siapa saja.Sumber Antioksidan: Buah Berries Pewarnaan pewarna warna-warni Ganggang AFA Minyak Krill Kopi Rempah-Rempah Herbal Cokelat BETA-CAROTENE Pernahkah Anda mendengar cerita tentang kulit orang yang berubah oranye karena terlalu banyak minum jus wortel.Itulah karatonoid yang terkandung dalam beta karoten yang belum dicerna oleh hati.Tapimari kita menjadi nyata, apakah Anda benar-benar ingin minum ton jus wortel setiap hari.

Rahasia Awet Muda — Tentu saja tidak.Anda seharusnya tidak karena itu akan membosankan dulu, tinggi karbohidrat kedua.Anda tidak perlu hanya menggunakan wortel untuk mendapatkan beta karoten.Kebanyakan semua buah dan sayuran dalam spektrum merah, oranye dan kuning mengandung beta-karoten.

Rahasia Awet Muda — Murid Jerman saya pernah menjelaskan kepada saya tradisi minum wortel atau jus bit di Eropa, yaitu meminumnya dengan minyak zaitun extra-virgin.Aku harus memikirkannya sejenak.Dia sendiri tidak yakin mengapa mereka melakukannya, tapi kemudian aku tersadar.Beta-karoten dan vitamin A, keduanya ditemukan dalam jumlah besar di dua sayuran tersebut, larut dalam lemak.

Rahasia Awet Muda — Begitu bijak mereka.Sumber Beta-Carotene: Goji berry Wortel (jenis oranye dan ungu) Tomat Spirulina Labu Squash Ubi Jalar Hijau berdaun gelap (bayam dan kangkung) Bee pollen Menginfeksikan rempah-rempah setiap hari dalam makanan asin dan manis meningkatkan antioksidan Resep untuk Perlindungan Matahari Antioksidan Berry Smoothie Coconut susu atau air kelapa Setengah mawar pittaya (nangka merah muda) Raspberry Blueberry Blackberries Rebydrated goji berries Açai berry powder Anda bisa menyesuaikan ramuan dengan selera pilihan, namun tetap hanya setengah atau bahkan kurang dari setengah pittaya mawar.Rose pittaya adalah gula tertinggi dan harus dimakan secukupnya dengan resep ini.Air kelapa lebih mendinginkan konstitusi dan lebih tinggi gula, sedangkan santan juga mendingin, namun tidak mengandung gula.

Rahasia Awet Muda — Pilihan pilihan saya adalah santan.Antioksidan Malam hari Elixir Susu kelapa atau susu wijen Ghee Pucuk tanah segar Bubuk cengkeh bubuk Kapulaga hijau yang hancur Bubuk kayu manis Hancurkan medjool date Kacang vanilla atau ekstrak Hangatkan susu lalu tambahkan bumbu dan aduk.Tambahkan ghee yang sudah dikepung dan terus diaduk.Tak lama setelah mematikan api, tuangkan secangkir teh dan nikmati sisa malam Anda.

Rahasia Awet Muda — Cengkeh memiliki nilai ORAC tertinggi (antioksidan) dari makanan yang diketahui.Pala sangat indah untuk nigHttime digunakan dan semua rempah-rempah ini bekerja dengan indah manis, terutama dengan tanggal.Sayuran Oksida Oksalat Oksalat Oksalat atau sayuran bergizi padat lainnya dipotong tipis Minyak kelapa atau ghee Campuran proprietary dari rempah-rempah pilihan Sup garam Himalaya berwarna pink Okra mengingatkan saya pada India, jadi saya suka menggorengnya dengan rempah-rempah India seperti kunyit, kari dan garam.masala, campuran rempah-rempah India.

Rahasia Awet Muda — Sayuran lain yang bisa Anda gunakan, jika ditoleransi, adalah kentang, sayuran berdaun gelap, terong, asparagus, hampir semua sayuran benar-benar.Antioksidan Daging yang Dimasak Lambat Potongan tebal dari daging yang dibesarkan di padang rumput, disengat di semua sisi sebelum tumbuh-tumbuhan yang dimasak dengan lambat..Hidangan memasak tradisional tradisional China mencakup 5 campuran rempah-rempah (kayu manis, lada Sichuan, adas manis, jinten) dengan kecap dan bahkan gula.Aromatik belerang seperti bawang dan bawang putih melengkapi semua rasa ini dan tidak boleh dilupakan.

Rahasia Awet Muda — ¹ http: .

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s