Masker Wajah Coklat & Yogurt

Rahasia Awet Muda — Rahasia kecantikan terbaru saya berasal langsung dari dapur saya: Rice Brown dan Masker Yoghurt.Saya dulu bekerja di bidang kosmetik dan saya telah mencoba banyak produk terbaik.Kebanyakan dari mereka tout bahan-bahan alami yang mereka gunakan sebagai bagian dari kampanye pemasaran mereka.Mengapa tidak melewatkan bahan kimia tambahan dan mark-up yang mengejutkan dan langsung menuju ke sumbernya.

Rahasia Awet Muda — Resep ini luar biasa dan harganya hanya beberapa sen.Kulitku tidak pernah terasa begitu lembut.Saya menggabungkan tips kecantikan dari dua negara yang biasa saya hubungi: Jepang dan India.Selama bertahun-tahun saya telah menggunakan biji cucian Jepang untuk membersihkan wajah saya di pagi hari.

Rahasia Awet Muda — Saya suka sedikit pengelupasan alami untuk mencerahkan kulit wajah saya dan mereka selalu membiarkan kulit saya lembut, cerah dan jernih.Saya telah membeli ini dari Body Shop dan L’Occitane, tapi sebuah gagasan menimpaku saat membersihkan penggiling bumbu saya dengan nasi.Suatu hari saya terus menggiling selama sekitar satu menit dan menciptakan butiran cuci sendiri.Anda bisa menggunakan butiran nasi merah sebagai pembersih dengan menambahkan sedikit airuntuk melembabkan mereka, tapi saya memutuskan untuk mengambil langkah lebih jauh.

Rahasia Awet Muda — Wanita India menggunakan yoghurt sebagai perawatan kecantikan sehari-hari.Asam laktat dalam yogurt melembutkan dan menghidrasi kulit dan mengurangi keriput.Menggabungkan kedua elemen ini membuat perawatan yang menakjubkan.Menggiling nasi di bumbu atau penggiling kopi sampai sangat halus.

Rahasia Awet Muda — Ini akan memakan waktu sekitar 1 menit.2.Ambil 1 .

Leave a Reply

