SK-II Facial Treatment Essence & Mask Review – Influenster VoxBox

Rahasia Awet Muda — Saya sangat senang bisa dipilih oleh Rahasia Awet Muda untuk menguji dan mencoba beberapa produk kecantikan baru dari merk SK-II.Di surat kemarin saya menerima dua produk gratis untuk saya alami dan berbagi umpan balik saya yang terbuka dan jujur.Kedua barang ini sampai di pintuku dengan kotak merah kecil milik Influenster.Saya tidak sabar untuk membukanya dan melihat apa yang ada di dalamnya.

Rahasia Awet Muda — & Hal pertama yang saya lakukan sebelum bahkan mencoba produk itu adalah pergi online ke situs web mereka dan belajar lebih banyak tentang perusahaan.SK-II adalah jajaran perawatan kecantikan dan kulit yang mencakup bahan Pitera.Pitera dikenal sebagai “Miracle Water” atau “Holy Water” di Timur untuk memperbaharui sifat kulitnya.Produk mereka tidak mengandung sulfat, wewangian sintetis dan non-gmo.

Rahasia Awet Muda — Produk mereka dapat ditemukan di situs mereka dan juga Sephora.Anda juga dapat menemukan item pilihan di Amazon juga.SK-II mulai di tempat pembuatan bir di Jepang.Para ilmuwan melihat para pekerja lansia memiliki wajah keriput tapi sangat lembut dan awet muda-mengawasi tangan-terima kasih kepada Pitera ™, cairan alami yang diturunkan dari proses fermentasi.

Rahasia Awet Muda — Sejak itu, SK-II dengan Pitera ™ telah menjadi rahasia kulit yang dimiliki oleh aktris Cate Blanchett dan wanita di seluruh dunia-ia mengubah tekstur, cahaya, keteguhan, kontrol spot, dan ketahanan keriput.SK-II telah menjadi merek perawatan kulit terdepan selama lebih dari 30 tahun.Mari kita bicara tentang produk pertama yang saya coba yang mana.Saya adalah salah satu dari mereka yang menyukai topeng wajah yang bagus, mereka santai dan menyegarkan dan bagus untuk dilakukan seminggu sekali untuk mengembalikan kelembaban yang sangat dibutuhkan ke kulit Anda.

Rahasia Awet Muda — Topeng ini datang di kantong perak kecil dan sebelum saya meletakkannya di saya memastikan untuk membersihkan wajah saya dan menghapus makeup saya.Akhir-akhir ini pembersih perawatan kulit favorit saya ini.Ini memiliki manik-manik exfoliating kecil tapi tidak melucuti wajah saya dari kelembaban dan benar-benar membuat semua make up dan kotoran sayadari yayasanmu Saya juga suka scrub ini untuk menghilangkan sel kulit mati dan memberi saya batu tulis bersih untuk masker atau pelembab dan serum.Setelah membersihkan wajah saya, saya siap untuk pergi dengan topeng saya.

Rahasia Awet Muda — Saya mengeluarkannya dari kantong dan perlahan meletakkannya di wajah saya, mulai dari kening terlebih dahulu dan kemudian mendorongnya ke kulit saya dan menggantinya ke tempat yang tepat dan menepuknya.Wajah saya agak kecil sehingga saya harus bekerja sedikit agar tetap sehat tapi akhirnya saya mendapatkannya.Saya meninggalkannya selama 15 menit seperti yang diarahkan dan rasanya menenangkan dan sejuk.Tidak seperti topeng lain, tempat ini tetap bertahan dengan baik dan kemudian setelah waktu selesai, saya memindahkannya dan melemparkannya ke tempat sampah.

Rahasia Awet Muda — Saya kemudian mengerjakan sisa produk yang tertinggal di kulit saya ke wajah saya dan membiarkannya kering.Kulitku terasa lembut dan kenyal.Saya tidak merasa kulit saya kencang atau kering sama sekali, hanya sedikit pelembab.Ada sejumlah produk yang jelas masih ada di wajah saya sehingga butuh beberapa waktu untuk mengatur kulit dan kering tapi berhasil dan terasa enak.Produk kedua yang saya coba adalah.

Rahasia Awet Muda — Ini diperkaya dengan lebih dari 90 persen Pitera – bahan utama yang digunakan untuk meningkatkan proses pembaharuan kulit – ditambah vitamin bergizi, asam amino, mineral, dan asam organik untuk mempromosikan siklus pembaharuan sel kulit yang sehat.Dengan aplikasi sehari-hari, esensi ini melembabkan, meningkatkan tekstur dan kejernihan, dan berkontribusi pada kulit yang lebih indah, seimbang, dan bercahaya.2,5 ons produk ini berharga $ 99.Saya menggunakan beberapa tetes ini di kulit saya setelah saya dicuci, dioleskan masker dan dilepas.

Rahasia Awet Muda — Ini akan saya gunakan di malam hari setelah saya menjadi wajah saya dan sebelum pelembab malam saya.Saya juga menggunakannya pagi ini dengan wajah bersih sebelum mengoleskan pelembab harian dan make up primer.Hal ini ringan seperti air dan tidak lengket atau gel seperti.Sekarang setelah produk itu terbenam di kulit saya untuk malam itu, saya sangat mencintai rasanya.

Rahasia Awet Muda — Wajahku terasa segar dan sejuk, lembut dan jernih.Tidak ada aroma untuk produk ini sama sekali, tidak ada aroma dan tidak stinging sama sekali Saya hanya menerima satu topeng tapi saya akan terus menggunakan saripati perawatan sebagai bagian dari resimen malam saya.Setiap merek yang menggunakan bahan-bahan alami adalah A dalam buku saya dan saya selalu mencari cara untuk mempercepat perputaran sel di kulit saya.Ini adalah lini produk yang hebat, meski agak mahal, tapi jika Anda ingin melihat barang-barang mereka yang lain, mereka menjual banyak secara online.

Rahasia Awet Muda — Saya senang melihat dalam beberapa minggu mendatang jika produk tersebut memiliki beberapa hasil yang nyata pada warna dan tekstur kulit saya.* Penafian – Saya menerima produk ini secara gratis untuk tujuan pengujian dari Rahasia Awet Muda Saya tidak dibayar untuk mendukung atau mempromosikan barang-barang ini.Twitter -Instagram -YouTube -Pinterest -Facebook -Vine – penulis dan pencipta Rahasia Awet Muda – sebuah blog yang didedikasikan untuk memberi inspirasi dan membantu pembaca untuk merasakan dan melihat yang terbaik baik di dalam maupun di luar.Saya suka menulis, fotografi, make up, fashion dan fitness.

Rahasia Awet Muda

Leave a Reply

