PRODUK RUTIN KULIT KULIT SAYA & FAV

Rahasia Awet Muda — Kulit saya pasti bukan yang terbaik dan juga tidak sempurna tapi saya sering sering ditanyai tentang rutinitas perawatan kulit dan produk grail suci saya.Saya hanya ingin menyebutkan bahwa saya memiliki kulit kombinasi (berminyak di zona t dan kering di bagian wajah saya) dan ini adalah produk yang menurut saya paling sesuai untuk ME.Hasil Anda mungkin berbeda dengan setiap produk yang ditampilkan.Inilah pendapat sayaKulit sudah pernah ada.

Rahasia Awet Muda — Aku terkelupas sekitar tiga kali seminggu.Anda tidak ingin berlebihan terutama jika Anda memiliki kulit sensitif karena bisa membuat kulit Anda lembut dan empuk.Saya melembabkan dua kali sehari saat saya bangun tidur dan sebelum saya tidur.Saya tidak bisa cukup menekankan betapa pentingnya merawat kulit Anda sebelum tidur.

Rahasia Awet Muda — Jangan malas, itu tidak lucu.Biasakan itu.Dermatologi menyarankan agar pembersihan di malam hari bisa menjadi salah satu hal terpenting yang dapat Anda lakukan untuk kesehatan dan kecantikan Anda.Saat Anda sedang tidur, pori-pori Anda terbuka, aliran darah, metabolisme meningkat, oleh karena itu, memberi kulit Anda kesempatan untuk mengisi kembali.

Rahasia Awet Muda — Ini pasti tidak bisa melakukan itu jika Anda masih memiliki semua kotoran di wajah Anda dari sehari penuh.Sesekali saya melakukan facial beruap dengan merendam handuk tangan dengan air dan menempelkannya di microwave selama 20-30 detik.Dengan lembut saya menepuk wajah saya untuk membuka pori-pori saya dan menghilangkan kotoran, keringat, dan bakteri berlebih.Di atas semua itu, saya memakai riasan wajah penuh sekali, jika tidak dua kali seminggu.

Rahasia Awet Muda — LMengasah nafas kulit Anda sangat penting.Meski jika Anda memakai make up setiap hari, itu benar-benar baik.Anda hanya perlu melakukan sedikit pembersihan lagi dan selama Anda menghapus make up Anda dengan benar sebaiknya Anda menjadi baik.Jangan lupa bersihkan sikat make up anda juga.

Rahasia Awet Muda — Salah satu kesalahan yang saya buat saat mulai memakai make-up adalah berinvestasi pada perawatan kulit.Saya berharap saya menginvestasikan lebih banyak ke perawatan kulit terlebih dahulu karena saya membeli semua produk high-end ini karena bertanya-tanya mengapa mereka tidak bekerja sebaik yang saya kira.Wajah yang bersih adalah palet bersih.Seperti yang Anda lihat, saya tidak benar-benar melakukan sesuatu yang istimewa tapi konsistensi adalah kunci.

Rahasia Awet Muda — Saya juga melakukan banyak masker dan scrub DIY, tapi itu untuk posting blog lain.Sementara itu, yang tercantum di bawah ini adalah produk suci saya.Terkelupas.Melembabkan.

Rahasia Awet Muda — Makan yang sehat.Hidrat.Ambil vitamin Anda.Konsisten Pikirkan pikiran bahagia.

Rahasia Awet Muda — Pikiran bisnis Anda sendiri.Berinvestasi dalam perawatan kulit sebelum berinvestasi di makeup.Semakin baik kulit, semakin baik aplikasinya.CaudaIni: Vinoperfect Radiance Serum $ 79 Produk Prancis yang dirancang untuk memperbaiki bintik hitam, mengurangi hiperpigmentasi, bahkan warna kulit, meningkatkan sinar kulit dan juga menundukkan usia.

Rahasia Awet Muda — Merek menyatakan bahwa serum susu ini 62x lebih efektif daripada vitamin C.Ini mengandung bahan perbaikan kulit yang merupakan gliserin untuk memberi kelembaban dan mencegah kekeringan.Saya menggunakan ini setiap pagi setelah membersihkan wajah saya dan sebelum saya mengoleskan primer.Ini membuat kulit saya terlihat lebih sehat, bercahaya, terasa lembut dan memberi cahaya yang sangat bagus.

Rahasia Awet Muda — Aku benar-benar hanya membutuhkan beberapa tetes ini.Ini adalah pelembab yang sangat ringan sehingga bukan sesuatu yang akan saya sarankan jika Anda memiliki kulit kering.Ini juga bukan produk yang saya gunakan sebelum tidur untuk mendapatkan kelembaban semalam ekstra masuk Glossier: Paket Super $ 65 Saya baru saja menemukan merek ini dan saya adalah penggemar berat.Mereka memiliki segalanya dari produk berkualitas, kemasan berkualitas, dan estetika.

Rahasia Awet Muda — Paket ini mencakup tiga serum yang dikemas dengan nutrisi penting: Super Bounce, Super Glow, and Super Murni Saya harus mendapatkan paket itu karena saya tidak dapat memutuskan mana yang paling saya inginkan.Saya menginginkan semuanya dan saya sangat senang melakukannya karena masing-masing kuat dan membantu saya dengan cara yang berbeda dan efektif.Super Glow membantu saya saat saya terlihat kusam dan lelah.Gelombang super adalah saat saya merasa kering dan perlu tendangan ekstra menghidrasi.

Rahasia Awet Muda — Super Pure sangat menakjubkan saat harus menenangkan jerawat saya.Serum ini memberi Anda cahaya sehat yang Anda inginkan tanpa terlihat berminyak.Bagian yang terbaik adalah bahwa mereka bebas dari kekejaman, hypoallergenic, dan untuk semua jenis kulit.Glossier: Priming Moisturizer Kaya $ 35 Pertama, seberapa imut dan mewah kemasan ini.

Rahasia Awet Muda — Saya jatuh cinta dengan ini karena tebal, tidak berminyak, dan sangat nyaman.Ini memiliki aroma lavender yang halus dan menenangkan yang menakjubkan dan benar-benar meleleh ke kulit Anda.Ini memberi saya palet yang bagus untuk aplikasi makeup dan membuat wajah saya terasa begitu lembut, gemuk, sehat dan seperti bayi.Kosmetik Lush: Gula Plum Fairy Scrub Bibir $ 10 My favorite vegan dan lipatan bebas kekejaman ketika saya tidak membuat salah satu dari saya DIY.

Rahasia Awet Muda — Garam berry beraroma manis dan beraroma ini terdiri dari gula kastor dan minyak jojoba organik.Anda hanya menggosok beberapa di bibir Anda dan menjilatnya segera.(Ya, sangat aman untuk makan dan nyaman jika Anda malas) Saya menggunakan ini sekitar dua kali seminggu dan ini membuat bibir saya lembut dan gemuk.Ini adalah rasa edisi terbatas tapi Lush pasti memiliki rasa lain yang sama hebat dan lezatnya.

Rahasia Awet Muda — Mario Badescu: Semprotan Wajah Dengan Aloe, Herb, dan Rosewater $ 7 – $ 12 Kabut menyegarkan dan menghidrasi untuk semua jenis kulit yang menawarkan banyak manfaat.Ini sangat bagus untuk kulit yang mengalami dehidrasi.Saya menggunakan ini sebelum dan sesudah mengoleskan make up saya dan juga untuk meredam blender kecantikan saya.Ini memberi saya cahaya itu tanpa terlihat terlalu berminyak dan membuat saya berbau seperti selusin mawar.

Rahasia Awet Muda — Ini menyerap dengan cepat dan saya tidak bisa mendapatkan cukup dari itu.Pastinya semprotan wajah sehari-hari favorit saya sejauh ini dan produk grail suci untuk saya.Aku pasti akan mencoba yang lainnyaproduk dari merek ini.Rosebud Salve $ 6 Rosebud Perfume Company menyediakan produk multi guna sederhana yang terjangkau dan efektif.

Rahasia Awet Muda — Ini memiliki aroma bunga untuk itu dan tampilan vintage.Ini adalah barang yang harus dimiliki saya karena sangat murah dan serbaguna sehingga bisa digunakan di bibir, siku, kutikula, lutut, noda dan bintik kering Anda untuk kondisi, mengurangi kekeringan, menyembuhkan iritasi, dan menenangkan sengatan luka bakar ringan..Saya selalu memiliki masalah dengan bibir kering dan pecah-pecah sampai saya menggunakan produk ini.Ini membuat bibir saya terlihat mengilap dan kemerahan saat dipakai sendiri.

Rahasia Awet Muda — Saya menggunakannya setiap malam sebelum saya tidur dan terbangun dengan bibir yang sehat dan gemuk.First Aid Beauty: Ultra Repair Pure Mineral Sunscreen Moisturizer SPF 40 $ 30 Nama produk mengatakan itu semua.Ini adalah salah satu pelembab favorit saya yang telah saya coba.Saya menekankan bahwa karena seperti yang saya sebutkan, saya memiliki eksim ringan dan itu terjadi pada awal kehamilan saya karena kulit Anda cenderung kering saat Anda hamil.

Rahasia Awet Muda — Aku mencobanya pada suatu malam dan akuproduk dari merek ini.Rosebud Salve $ 6 Rosebud Perfume Company menyediakan produk multi guna sederhana yang terjangkau dan efektif.Ini memiliki aroma bunga untuk itu dan tampilan vintage.Ini adalah barang yang harus dimiliki saya karena sangat murah dan serbaguna sehingga bisa digunakan di bibir, siku, kutikula, lutut, noda dan bintik kering Anda untuk kondisi, mengurangi kekeringan, menyembuhkan iritasi, dan menenangkan sengatan luka bakar ringan.

Rahasia Awet Muda — .Saya selalu memiliki masalah dengan bibir kering dan pecah-pecah sampai saya menggunakan produk ini.Ini membuat bibir saya terlihat mengilap dan kemerahan saat dipakai sendiri.Saya menggunakannya setiap malam sebelum saya tidur dan terbangun dengan bibir yang sehat dan gemuk.First Aid Beauty: Ultra Repair Pure Mineral Sunscreen Moisturizer SPF 40 $ 30 Nama produk mengatakan itu semua.

Rahasia Awet Muda — Ini adalah salah satu pelembab favorit saya yang telah saya coba.Saya menekankan bahwa karena seperti yang saya sebutkan, saya memiliki eksim ringan dan itu terjadi pada awal kehamilan saya karena kulit Anda cenderung kering saat Anda hamil.Aku mencobanya pada suatu malam dan akutabung pertama Saya mencampurnya dengan Cuka Cuka Apel milik Bragg yang juga saya gunakan sendiri (diencerkan dengan air) untuk memberi warna pada wajah saya.Aromanya memang mengerikan jadi saya sarankan melakukannya di malam hari sebelum tidur meski memperingatkan pacarmu.

Rahasia Awet Muda — Saya menggunakan topeng ini setidaknya seminggu sekali.Anda benar-benar bisa merasakan wajah Anda berdenyut seperti yang tertulis di label.Begitu saya melepaskan topeng itu, yang merupakan sedikit tugas karena tanah liatnya tebal, ia meninggalkan kulit saya yang berwarna merah tapi luar biasa halus dan terasa seperti jalang baru.Neutrogena: Lulur Harian Pori yang Jelas $ 7.49 Obat peroksida benzoyl kuat yang masuk ke dalam pori-pori untuk membersihkan jerawat dan komedo.

Rahasia Awet Muda — Ini memiliki microbeads pengelupasan lembut yang menghilangkan sel kulit mati untuk membantu unclog pori-pori.Saya suka pembersih ini terutama untuk harga yang Anda dapatkan.Meski membuat kulit saya mulus, cukup mengering jadi saya ikutan dengan pelembab.Saya menggunakan ini dua kali sehari dengan sikat putar (tidak disarankan untuk kulit sensitif) dan hasilnya sangat cepat.

Rahasia Awet Muda — Iklan Berbagi ini: Twitter Facebook Google Suka ini: Seperti Memuat …

Leave a Reply

