Mengapa Anda Harus Memberkati Anak Anda Setiap Hari?

Rahasia Awet Muda — Mengapa Anda Harus Memberkati Anak Anda Setiap Hari Pernahkah Anda mendengar seorang pendeta menggunakan berkat ini.Saya menyukai ini.Ini disebut Berkat Harun dan itu berasal dari Bilangan 6: 22-27.Saya suka bagaimana Tuhan mengatakan Harun (Imam Besar dan saudara laki-laki Musa) harus menggunakannya untuk “menempatkan nama [saya] pada orang Israel, dan saya akan memberkati mereka.” Sebagai orang tua, Anda juga dapat menggunakan berkat.

Rahasia Awet Muda — Ayah dan ibu memiliki otoritas spiritual untuk memberkati anak mereka.Sama seperti Aaron, Anda bisa memberi nama Tuhan pada anak-anak Anda sehingga Tuhan akan memberkati dan melindungi mereka.Baru-baru ini saya berbicara kepada sekelompok orang tua dan menyebutkan bagaimana saya memberkati anak-anak saya dengan air suci setiap malam.Aku punya tatapan kosong.

Rahasia Awet Muda — “Apakah Anda memberkati anak-anak Anda air suci?” Tanyaku.Tatapan kosong lagi Mereka tidak pernah mendengarnya.Jadi saya pikir saya akan menulis tentang hal itu dan memintanya juga.Untuk jujur, saya mendengarnya dari Jeff Cavins.

Rahasia Awet Muda — Dalam sebuah ceramah yang pernah dia sebutkan dengan menggunakan Berkat Harun bersama anak-anaknya setiap hari.Saya pikir saya harus melakukan itu juga.Meskipun, saya um …tidak pernah menggunakan Aaroberkah nic.

Rahasia Awet Muda — Ini luar biasa tapi agak lama (bukan berarti Anda tidak menggunakannya jika Anda mau).Saya memiliki pendekatan yang lebih sederhana.Saya menaruh air suci di ibu jari saya, telusuri tanda salib di dahi mereka, dan katakan, “Tuhan memberkati Anda dalam nama Bapa, dan Putra, dan Roh Kudus.” Cepat dan mudah.Air hangat adalah hal yang hebat.

Rahasia Awet Muda — St Teresa dari Avila mencintai air suci.Anda lihat, dia sering terganggu oleh setan dan terkadang bahkan bisa melihat mereka.Nama Yesus biasanya bekerja untuk mengusir mereka, tapi kadang tidak.Bila tidak ada yang melakukan triknya, dia menaburkan air suci ke mereka.

Rahasia Awet Muda — Bahkan setan-setan peski pun akan lari.Anda pikir tidak ada setan yang mencoba mengacaukan Anda.Pikirkan lagi.Sebagai orang tua Katolik, Anda harus selalu memiliki air suci.

Rahasia Awet Muda — Berkatilah tempat tidur anakmu, jendela, lemari …semuanya.Dan terutama memberkati mereka.Saya tidak merekomendasikan sedikit air suci suci.

Rahasia Awet Muda — Mereka cantik tapi airnya menguap terlalu cepat dan Anda ditinggalkan dengan residu kotor di bagian bawah.Yang worSt adalah ketika hampir keluar dan Anda mencelupkan jari Anda ke dalam kekacauan berpasir.Saya menggunakan botol plastik standar yang memiliki cerat di bagian atas dan mengatakan Air Suci.Anda bisa mendapatkan mereka benar-benar murah di toko buku Katolik manapun dan mereka bekerja dengan baik.

Rahasia Awet Muda — Saya memberkati anak-anak saya di malam hari sebelum mereka pergi tidur.Saya telah melakukannya sejak mereka berdua bayi.Mereka tidak ingat saat saya tidak melakukan ini, dan bahkan anak berusia 11 tahun itu menanyakannya setiap malam.Saya pikir mereka akan bosan dengan saya menggunakan air suci untuk memberkati mereka tapi hal itu tidak pernah terjadi.

Rahasia Awet Muda — Beberapa kali saya bahkan sudah kehabisan dan hanya memberi mereka “berkat kering.” Mereka memanggil saya dan meminta air.Satu hal yang belum pernah saya lakukan, tapi saya ingin mulai melakukannya, memberkati mereka sebelum mereka pergi.rumah di pagi hari Akhir-akhir ini saya memukul bahwa saya harus memanggil perlindungan Tuhan terhadap mereka sebelum mereka meninggalkan tempat berlindung yang aman di rumah dan pergi ke dunia yang buruk.Dan itu benar-benar apa sebenarnya yang terjadi.

Rahasia Awet Muda — Jadi orang tua, jangan lalai menjalankan spiritual Anda authority dan mulai memberkati anak-anak Anda.Ini cepat, sederhana, dan kuat.Jika cukup baik untuk St.Teresa, itu cukup baik untuk siapa saja.

Rahasia Awet Muda — Apakah Anda memberkati anak-anak Anda dengan air suci.Apa yang kamu pikirkan.Ceritakan pengalaman Anda dengan berkah dalam komentar.Jika Anda belum pernah melakukan ini dengan anak-anak Anda, beritahu saya tentang bagaimana Anda merencanakan untuk memulai.

Rahasia Awet Muda — Cardaronella adalah penulis yang datang pada bulan Mei dari Ave Maria Press.Pada hari dia bekerja sebagai direktur Uskup Helmsing Institute for Faith Formation di Keuskupan Kansas City-St.Joseph, MO.Pada malam hari dia menulis tentang pengasuhan Katolik dan bagaimana membagikan Iman kepadanya.

Rahasia Awet Muda — Marc tinggal di Kansas City dengan istrinya yang cantik dan dua anak laki-laki yang mengagumkan.Selama selama ini saya ingat, kami telah memberkati anak-anak kita dan satu sama lain setiap saat kita meninggalkan rumah atau berpisah satu sama lain.Ini menjadi sifat kedua sejak lama.Anak-anak kecil kita selalu memberkati orang lain saat mereka mengucapkan selamat tinggal kepada mereka atau selamat malam kepada mereka, juga – selalu diterima dengan baik.

Rahasia Awet Muda — Tapikita jarang memiliki air suci; kami biasanya menarik dahi pada dahi masing-masing dan berkata “Tuhan memberkati Anda”.Kami memiliki font keramik di setiap pintu, dan ya, seperti yang Anda sebutkan, airnya menguap sangat cepat.Masih bagus untuk digunakan saat kita memilikinya.Saya juga menyukai restu yang lebih resmi, saya rasa ini sangat bagus, terutama jika Anda memiliki air suci.

Rahasia Awet Muda — Tetapi bahkan remaja kita pun selalu saling memberi berkat kecil saat mereka berpisah, hanya karena cinta, dengan tidak lebih dari pada jari mereka.Keluarga Anda benar-benar memiliki budaya berkah.Itu luar biasa Anda benar, berkat yang lebih resmi itu bagus tapi yang cepat seperti yang Anda bicarakan juga bagus.Saya tidak tahu bahwa saya bisa melakukannya tapi saya pasti akan mulai melakukannya dengan air Florida berharap ini bisa bekerja sama.

Rahasia Awet Muda — Terima kasih banyak untuk esai ini untuk mendoakan anak-anakmu Saya berdoa untuk anak-anak saya setiap malam.Saya meminta malaikat dan orang-orang kudus untuk membimbing dan melindungi mereka di siang hari dan mengelilingi dan melindunginya di malam hari.Untuk membiarkan apa-apa disturb tidur mereka dan tidak ada yang datang kepada mereka kecuali melalui Yesus.Saya meminta setiap anugerah dan berkat yang Tuhan miliki untuk mereka.

Rahasia Awet Muda — Saya meminta penyembuhan yang mereka butuhkan; fisik, mental, spiritual, atau emosional.Saya meminta Yesus untuk mengisi hati mereka dengan kasih dan damai dan sukacita-Nya.Saya telah melakukan ini selama beberapa tahun sekarang.Mereka tidak pergi tidur tanpa didoakan.

Rahasia Awet Muda — Saya memulai ini setelah pergi ke sebuah pelayanan doa penyembuhan dan menyadari betapa indahnya rasanya didoakan.Mereka merasakan apa yang dirasakan oleh Roh Kudus dalam doa.Saya meminta orang tua bertanya kepada saya tentang hal ini ketika saya menyebutkannya dalam kelompok Saya adalah bagian dari online.Saya suka berbagi ini karena sangat baik untuk keluarga kita.

Rahasia Awet Muda — Saya bahkan membuat sebuah bab tentang hal itu di buku terbaru saya.Saya pikir orang tua tidak menyadari semua manfaat indah bagi keluarga mereka yang mendoakan anak-anak.Terima kasih atas gagasan menggunakan air suci.Saya akan mulai melakukan itu.

Rahasia Awet Muda — Itu indah sekali.Saya juga banyak berdoa untuk anak-anak saya sebelum tidur.Saya pikir Anda benar, orang tua tidak menyadari semua manfaat indah yang bisa mereka lakukan untuk anak-anak mereka.Itulah mengapa saya suka menceritakan hal ini kepada orang-orang dan juga menyebarkan pengabdiannya.Terima kasih telah berbagi.

Rahasia Awet Muda — Saya senang membaca ini.Ayah saya dulu selalu membuat tanda salib di atas kita dan berkata, “Semoga Tuhan mengawasi Anda, memberkati Anda, dan menjaga Anda dalam perawatan-Nya”.Lalu dia akan menyelipkan kami di malam hari.Saya selalu merasa sangat aman dengan itu, dan itu tidak pernah terasa benarSalib, tapi lupakan lebih sering dari yang kuingat.

Rahasia Awet Muda — 3) Bagaimana Anda mendapatkan Air Suci.Ya, waktu berlalu.Sepertinya kemarin mereka balita.Saya membuat bagian berkah dari rutinitas malam mereka.

Rahasia Awet Muda — Begitulah yang saya ingat.Saat saya menyelipkannya, saya berkah.Jika Anda terus melakukannya, akhirnya akan menjadi seperti sifat kedua.Anda bisa mencoba menyimpan botol air suci di tempat yang menonjol, seperti meja samping tempat tidur atau meja samping tempat tidur, untuk mengingatkan Anda.

Rahasia Awet Muda — Ketika Anda pergi untuk menempatkan mereka di tempat tidur, di sana itu menatap Anda di wajah.Anda tidak bisa melupakan cara itu.Saya mendapatkan air suci di gereja saya.Mereka memiliki dispenser air suci yang besar di pintu masuk.

Rahasia Awet Muda — Kebanyakan gereja memiliki ini.Ini semacam praktik standar.Carilah wadah logam besar dari sejenisnya dengan spicket di bagian bawah.Mereka terlihat seperti barang pendingin air yang Anda lihat di acara olahraga …

Rahasia Awet Muda — kecuali pemandangan yang lebih suci.Semoga ini bisa membantu.Saya tahu Anda dan anak-anak Anda akan senang melakukan berkat.Terima kasih 🙂Tentu tampaknya kemarin mereka adalah balita, seorangd malam ini MaryRose pergi ke Tari Sekolah Menengah pertamanya.

Rahasia Awet Muda — Terima kasih Mark.Salah satu gadis saya sangat takut pada kegelapan sekarang dan saya berpikir dia mungkin bisa merasakan roh jahat lebih dari yang lain.Saya telah memberinya rosario yang diberkati untuk dikenakan di lehernya (kami mencoba ini dengan anak yang lebih tua dan sangat efektif dan juga menghibur).Saya telah divonis untuk memberkati dia setiap malam dengan air suci tapi belum mulai melakukannya.

Rahasia Awet Muda — Saya selalu berdoa dengan anak-anak dan memberkati mereka pagi dan malam, dan biasa menggunakan air atau minyak yang diberkati, namun belum akhir-akhir ini.Ini adalah artikel yang bagus untuk saya, membenarkan apa yang seharusnya saya lakukan.Senang mendengar artikel itu di tempat.Tentunya mungkin kepekaan terhadap roh jahat adalah apa yang mengganggu anak perempuan Anda.

Rahasia Awet Muda — Saya mengalami hal yang sama terjadi pada salah satu dari saya.Air suci pasti merupakan jawaban untuk itu.Cobalah memercikkannya ke sekeliling ruangan juga.Ini adalah pos bagus dan tidak terlalu sering dibicarakan di kalangan Katolik.

Rahasia Awet Muda — Semoga berkahMulailah orang tua saya, terutama ayah saya, telah memberkati saya dengan air suci setiap malam sebelum tidur dan memberkati saya sebelum meninggalkan rumah.Pada hari pernikahan saya, ayah saya mencium saya dan memberi saya berkah sebelum duduk di bangku gereja.Sampai hari ini, ketika orang tua saya meninggalkan saya dari kunjungan, mereka memberi saya sedikit berkah dan ciuman.Aku juga menyerahkan ini pada bayi-bayiku.

Rahasia Awet Muda — Aku menyukainya.Itu terlalu mengagumkan sehingga ayahmu memberkatimu sebelum memberimu pergi.Terima kasih telah membagikannya.Saya suka itu.

Rahasia Awet Muda — Anak-anak saya menghadiri sekolah Katolik dan meskipun mereka melakukan sholat setiap hari di pagi hari, saya memberkati mereka sendiri sebelum memasuki sekolah.Kami berjalan jauh ke sekolah yang melewati font Holy Water di ruang pertemuan Gereja, dan kami mencelupkan jari-jari kami di Air Suci, masing-masing mengatakan “Atas nama Bapa, Anak …..” dan kemudian saya melewati dahi mereka.lagi dan katakan “semoga Tuhan menyertai Anda dan melindungimu sepanjang hari” lalu buru-buru melewati pintu sebelum bel berbunyi.

Rahasia Awet Muda — Ini sangat membantu saya juga untuk remidan aku tahu bahwa Tuhan mengawasi mereka saat aku tidak berada di sana.🙂Itu adalah Sharon yang mengagumkan.Saya berharap lebih banyak lagi orang tua sekolah Katolik seperti Anda.Kami memiliki sebuah sekolah di paroki kami, dan gereja berada tepat di sebelah taman bermain …

Rahasia Awet Muda — terbuka.Saya tidak berpikir saya pernah mendengar ada orang tua yang berhenti untuk memberkati anak-anak mereka sebelum sekolah.Betapa ide bagus dan pesan bagus yang dikirim.Saya juga mengucapkan berkat itu, “Semoga Tuhan menyertai Anda dan lindungi Anda sepanjang hari.” Itu fantastis.

Rahasia Awet Muda — Aku harus ingat yang itu.Terima kasih banyak untuk sharing.Terima kasih untuk artikel ini.Kami telah memberkati anak-anak kita (dan satu sama lain) selama 2 tahun terakhir.

Rahasia Awet Muda — Itu adalah pendeta yang luar biasa yang mendorong kita untuk melakukannya.Kami menggunakan diberkatiJadi berkatilah mereka saat mereka merasa tidak enak badan atau bila ada amukan.Cobalah.Itu bekerja untuk itu juga.

Rahasia Awet Muda — Oh wow.Ide yang bagus sekali.Saya tidak pernah memikirkan untuk memberkati mereka saat mereka mengamuk.Itu brilian.

Rahasia Awet Muda — Aku yakin itu berhasil.Terima kasih atas tipnya.Saya selalu memberkati anak-anak saya sebelum mereka meninggalkan rumah di pagi hari, saya merasa tidak enak jika tidak melakukannya.Hampir seperti aku merindukan sesuatu.

Rahasia Awet Muda — Aku tahu apa maksudmu.Begitulah cara saya menjelang tidur.Sesuatu tidak terasa benar jika saya tidak memberkati mereka.Saya pikir mereka merasakan hal yang sama.

Rahasia Awet Muda — Saya sering takjub melihat betapa banyak hal yang saya anggap remeh sebagai air suci Katolik menjadi salah satunya.Aku akan mengisi ulang botol-botolku di rumah ini setiap pagi.Tukang Victoria.Saya pikir Anda akan merasa sangat berbuah.

Rahasia Awet Muda — Saya telah menghancurkan tiga anak saya hampir setiap malam selama 15 tahun.Mereka masih memintanya.Aku punya air suci di meja samping tempat tidurku.Terima kasih untuk artikel ini Sangat menggembirakan bahwa ada dasar alkitabiah untuk melakukan hal ini dan thatiku bukan satu-satunya yang melakukannya.

Rahasia Awet Muda — TY !.JMJI setuju.Senang mengetahui orang lain telah melakukan ini untuk sementara waktu.Tuhan memberkati.Marc mungkin saya membutuhkan bantuan Anda di sini, saya merasa kuat bahwa ada setan atau paranormal yang aktif di rumah saya selama 7 hari terakhir sekarang.

Rahasia Awet Muda — Dan seseorang menyarankan agar kita minum air suci.Dapatkah Anda membimbing saya dalam hal ini.Pertama, saya ingin meyakinkan Anda bahwa ini bisa menjadi nyata.Kami mengalami hal yang sama saat pindah ke rumah baru.

Rahasia Awet Muda — Anak-anak saya mendengar suara bising dan beberapa hal aneh terjadi.Saya akan merasakan perasaan menyeramkan ini di kamar mereka pada malam hari saat saya meletakkannya di tempat tidur.Jadi, setiap malam aku masuk ke kamar mereka setelah mereka tidur, mendoakan mereka, dan menaburkan air suci ke mana-mana …terutama di lemari.

Rahasia Awet Muda — Saya mendapat perasaan menakutkan dari lemari dan saya membanjiri lemari dengan air suci.Akhirnya, saya menghubungi seorang teman di keuskupan dan dia tahu tentang diaken yang terlibat dalam pelayanan pembebasan.Saya lupa apa hadiah yang dia panggil tapi pada dasarnya menceritakannyaroh jahat untuk keluar.Dia datang ke rumah kami dengan seorang teman yang memiliki karunia untuk membedakan.

Rahasia Awet Muda — Mereka berkeliling rumah yang cerdas dan mengusir.Mereka tidak menemukan sesuatu yang benar-benar buruk, tapi beberapa hal.Hal yang menarik adalah ketika wanita itu sampai ke lemari anak saya, dia bilang dia sama sekali tidak mendapatkan apa-apa darinya.Lemari itu benar-benar kosong.

Rahasia Awet Muda — Kukatakan bahwa aku praktis menyiram lemari itu dengan air suci selama beberapa minggu dan dia mengatakan itu menjelaskannya.Air suci sangat kuat.Jadi, saya pasti menyarankan untuk menggunakan air suci di sekitar rumah, dan lihat apakah ada seseorang di daerah Anda yang bisa keluar dan melihat roh di sana.Paling tidak, Anda juga bisa meminta seorang pastor datang dan melakukan restu rumah khusus.

Rahasia Awet Muda — Itu akan membantu dengan pasti.Maaf aku butuh waktu lama untuk menjawabnya.Semoga ini membantu.Tuhan memberkati.

Rahasia Awet Muda — HelloPlease bisakah anda memberi saya beberapa saran.Sepanjang hidupku aku adalah seorang Kristen, tapi bukan orang Kristen yang sangat religius.Orang tua saya pergi ke gereja tapi mereka tidak pernah religius.aku however, baru saja menemukan Kristus dan ingin mengikuti ajarannya dengan serius.

Rahasia Awet Muda — Namun, keluarga mitra saya sangat religius dan saya baru saja menjadi ayah seorang bayi laki-laki kecil.Keluarganya memiliki tradisi untuk memberkati anak-anak mereka dan dia ingin saya memberinya berkah pada hari Minggu karena ayahnya selalu memberkati dia.Saya merasa terhormat untuk melakukan hal ini, bagaimanapun, orang tua saya tampaknya menganggap orang-orang yang sangat religius konyol.Saya khawatir dengan pendapat keluarga saya tentang memberkati bayi laki-laki kami.

Rahasia Awet Muda — Ada saran.Hai Ian, saya bukan penulis artikelnya, jadi maafkan saya.Saya tidak berpikir Anda harus memberkati anak Anda dengan cara yang sangat umum, atau di depan orang lain, jika Anda mengkhawatirkan hal itu Cukup telusuri sedikit salib di keningnya, mungkin saat pertama kali Anda memeluknya setiap pagi.Jika Anda dan pasangan ingin memberkati bayi sebagai kebiasaan keluarga, itu adalah hal yang indah.

Rahasia Awet Muda — Tolong jangan biarkan kekhawatiran tentang apa yang orang lain akan berpikir merampok Anda dan anak Anda dari keluarga yang luar biasatradisi.Selamat atas bayi barumu.Terima Kasih BARB SZYSZKIEWICZ.Saran anda sangat membantu Saya tahu saya tidak harus memberkati anak saya secara terbuka, bukan itu yang mengkhawatirkan saya.

Rahasia Awet Muda — Masalahnya, seperti yang mungkin sudah Anda pahami, tidak ada orang lain di keluarga saya yang sangat religius dan akan sangat terkejut jika mereka tahu bahwa saya lebih religius daripada mereka.Mereka akan menganggap saya konyol.Jika saya mulai berbicara tentang agama, berdoa, atau jika mereka mendengar saya mengucapkan kata-kata berkah dari bayi baru saya.Ya, semoga Tuhan memberkati Anda dan melindungimu “dan sebagainya.

Rahasia Awet Muda — Apa yang saya khawatirkan adalah reaksi mereka terhadap semua ini jika mereka mendengar saya melakukannya.Saya tahu seharusnya saya tidak membiarkan mereka mengganggu, tapi sulit.Terima kasih, saya bisa mengerti kesulitan saat saya melewati, dan pada tingkat yang lebih rendah, saya masih mengalami situasi yang sama.Saya tahu saya tidak dapat mengubah orang lain tapi saya bisa menjadi contoh bagi orang lain tentang apa artinya berjalan dengan Yesus.

Rahasia Awet Muda — Mempraktikkan kerendahan hati, menjadi yang terakhir dan bekerja untuk menyisihkan harga diritelah membantu saya Istri saya telah membantu saya lebih dekat dengan Tuhan.Dalam rasa syukur, dan karena saya harus, saya bekerja untuk menghormati keinginannya tanpa menghiraukan komentar yang dibuat oleh saudara perempuan saya.Dia memberkati anak-anaknya (pria dewasa dengan anak-anak mereka sendiri) dan saya telah memutuskan bahwa saya harus mengikuti teladannya untuk memberkati orang lain.Itulah yang membawa saya ke sini.

Rahasia Awet Muda — Saya tahu Tuhan membawa kita bersama untuk mengetahui seberapa baik kita akan bekerja sama untuk mengikutinya.Saya lupa menyebutkan bahwa membaca Mathew 5: 11-12 membawa saya merasa nyaman dalam situasi ini.Tidak saya sependapat dengan komentar lanjutan melalui e-mail.Anda juga bisa tanpa berkomentar.

Rahasia Awet Muda

Leave a Reply

