Beberapa Penggunaan Air Suci yang Paling Utama

Rahasia Awet Muda — “Dari pengalaman panjang saya telah belajar bahwa tidak ada yang seperti air suci untuk mengusir setan dan mencegah mereka kembali lagi.Mereka juga lari dari salib, tapi kembali; Jadi air suci pasti memiliki kebajikan besar.Untuk bagian saya sendiri, setiap kali saya menerimanya, jiwaku merasakan penghiburan yang khusus dan paling menonjol.”- St.

Rahasia Awet Muda — Teresa dari Avila Ketika saya membaca kutipan dari St.Teresa dari Avila ini, saya teringat akan pentingnya air suci.Saya pikir sebagian besar waktu kita minum air suci begitu saja.Air ini diberkati oleh ALLAH.

Rahasia Awet Muda — Ini bisa mengusir iblis, menyembuhkan orang sakit, dan mengirim rahmat yang tidak beralasan kepada kita, namun kadang kala saya hanya menyendiri dengan tanpa berpikir.Faktanya adalah bahwa air suci adalah sakramental yang kuat dan kita harus menggunakannya setiap hari.Berikut adalah daftar beberapa cara penting untuk menggunakan air suci dalam kehidupan sehari-hari Anda.St Teresa dari Avila 1.

Rahasia Awet Muda — Berkatilah diri – Ya, saran ini sudah jelas, tapi jika kita hanya memberkati diri kita sendiri pada hari Minggu, maka bukankah kita rindukeluar pada sisa minggu ini.Anda tidak akan pernah memiliki terlalu banyak anugerah atau berkah dalam hidup Anda.Saya adalah pendukung besar untuk font air suci di rumah sehingga Anda dan tamu Anda dapat diberkati dalam kedatangan dan kepergian Anda ke dan dari rumah Anda.Gunakan setiap hari.

Rahasia Awet Muda — Jika Anda belum mempertimbangkan untuk mendapatkan air suci untuk rumah Anda atau rumah orang yang Anda cintai, maka Anda harus mempertimbangkannya.2.Berkatilah rumah Anda – Jika Anda belum meluangkan waktu untuk memberkati rumah Anda dengan air suci, maka tidak ada waktu yang lebih baik dari pada saat ini.Sekarang saya tidak akan memberkati rumah saya terutama untuk menjaganya dari kehancuran, bencana alam, atau dari merasakan efek penuaan, tapi saya akan memberkatinya sebagai tindakan untuk menangkal roh jahat.Mereka memang ada, seperti yang dikatakan St.

Rahasia Awet Muda — Teresa, “Saya telah belajar bahwa tidak ada yang seperti air suci untuk membuat iblis terbang.” Anda dapat memercikkan air suci ke rumah Anda sendiri, atau meminta seorang imam untuk memberkati rumah Anda secara formal dengan menggunakan air suci sebagai bagian dari upacara berkah.3.Memberkati mobil Anda – saya akan menjadipertama-tama saya mengakui bahwa saya bukan pengemudi yang paling defensif, namun sampai saat ini saya berhasil menghindari ditarik oleh polisi dan, yang lebih penting, saya menghindari kecelakaan.Panggil saya gila, tapi saya pikir air suci yang diaplikasikan pada mobil yang saya kendarai mungkin ada kaitannya dengan itu.Anda juga bisa meminta seorang imam memberkati mobil Anda dengan air suci juga.

Rahasia Awet Muda — 4.Berkatilah orang sakit – Jika Anda mengetahui ada teman atau keluarga yang sakit, maka saya mendesak Anda untuk mempertimbangkan untuk memberkati mereka dengan air suci.Air suci dari Lourdes dikenal memiliki kekuatan penyembuhan yang luar biasa, dan tentu saja air suci biasa memiliki banyak khasiat penyembuhan juga karena diberkati oleh seorang imam.Ada banyak botol air suci yang tersedia untuk membantu Anda mengangkut air ke rumah orang yang Anda cintai.Air suci adalah salah satu dari hal-hal indah yang telah kita gunakan dulu dan karena itu kita anggap remeh, seperti Perantaraan Ekaristi, doa syafaat, rosario, KatolikAlkitab, dll.

Rahasia Awet Muda — Mudah-mudahan jika kita berhenti dan memikirkan apa itu air suci berkat besar bagi kita, kita akan menggunakannya dengan lebih serius dan penuh syukur.Bagaimana Anda menggunakan air suci dalam hidup Anda.Apakah Anda memiliki font air suci di rumah Anda.Hak Cipta 2012 Kathleen Wellman .

Rahasia Awet Muda

Leave a Reply

