Kapan Haruskah Anda Mulai Menggunakan Produk Anti Penuaan? Blueberry Anti Aging

Rahasia Awet Muda — Saya suka penuaan.Saya pikir wanita menjadi lebih cantik saat mereka bertambah tua.Garis senyum adalah tanda kegembiraan dan kehidupan yang cukup hidup.Kedewasaan menghasilkan pengetahuan batin yang membuat wanita benar-benar Rahasia Awet Muda Apa yang masyarakat anggap “ketidaksempurnaan” adalah apa yang membuat seorang wanita unik.

Rahasia Awet Muda — Sayangnya, itu bukan tipikal pandang.Secara kolektif, wanita telah menginternalisasi standar kecantikan yang tidak realistis, ageist, patriarki.Seiring bertambahnya usia, standar yang tidak benar menyebabkan banyak wanita merenung sendiri sampai hampir tidak dapat dikenali.Ini adalah serangkaian keyakinan beracun yang mendorong saya untuk mulai mendapatkan botox di usia 20-an.

Rahasia Awet Muda — Tapi saya percaya orang bisa dan memang berubah.Aku adalah bukti itu.Saya telah meletakkan jarum.Saya ingin memanggil kami untuk menolak standar ini – dan membuat versi kecantikan kami sendiri.

Rahasia Awet Muda — Karena satu-satunya validasi yang Anda butuhkan adalah milik Anda sendiri.Tujuan saya adalah untuk menua secara alami dan anggun.Jika itu terdengar seperti Anda juga, konsensus umum adalah bahwa Anda harus mulai memperhatikan rejimen perawatan kulit AndaAnda pertengahan 20-an.Anda mungkin berpikir bahwa usia pertengahan 20-an terlalu dini, tapi sebenarnya saat ini Anda akan mulai mendapatkan garis-garis halus pertama Anda.

Rahasia Awet Muda — Pada usia 40, sel kulit membalik pada tingkat yang lebih lambat, membuat kulit terlihat kusam.Http://ctt.ec/0k0l8+ via @heymollyb Klik untuk Tweet Pada saat Anda mencapai usia 40, sel kulit Anda membalik pada tingkat yang lebih lambat, yang dapat membuat kulit Anda terlihat kusam.Kemungkinan juga Anda telah mengumpulkan beberapa kerusakan akibat sinar matahari yang dapat menyebabkan kulit hilang dan menunjukkan tanda-tanda hiperpigmentasi.Sedikit pencegahan dimulai pada pertengahan 20-an bisa pergi jauh ke arah kulit yang lebih baik di usia 30-an, 40-an, 50-an dan seterusnya.

Rahasia Awet Muda — Lindungi Kulit Anda dari Matahari Salah satu rutinitas terpenting yang dapat Anda lakukan untuk kulit Anda adalah menerapkan tabir surya setiap hari.Kerusakan matahari mempengaruhi kita semua, dan diperkirakan 90 persen penuaan kulit disebabkan oleh sinar matahari.Dapatkan tabir surya alami yang bagus dan menerapkannya secara religius.Dan saat Anda melakukannya …

Rahasia Awet Muda — jangan mengabaikan leher, dada, dan tangan Anda.Pada saat penulisan ini, saya berusia 31 tahunD.Saya memiliki Rahasia Awet Muda yang baik dan telah merawat kulit saya dengan sempurna, jadi wajah saya terlihat jauh lebih muda dari tahun-tahun saya.Tapi dadaku dan tanganku.

Rahasia Awet Muda — Itu cerita yang berbeda.Dokter kulit saya mengatakan kepada saya bahwa kulit di wajah saya terlihat seperti wajah anak berusia 22 tahun.Tapi kulit di dadaku.Kelihatannya seperti anak berusia 40 tahun.

Rahasia Awet Muda — Dan tangan saya mulai menunjukkan bintik matahari pertama mereka.Dapatkan Dosis Harian Anda Vitamin Ya, Anda mungkin perlu minum multivitamin, tapi saya ingin memasukkan vitamin ke kulit Anda.Misalnya, serum wajah pelembab saya mengandung vitamin A, C, dan E yang tinggi, yang melawan kerusakan radikal bebas, dapat membantu kerja tabir surya Anda lebih baik, dan mendorong perputaran sel kulit yang cepat.Sebagai contoh, saya mengoleskan beberapa tetes serum ini di punggung tangan saya sebelum saya menerapkannya ke wajah dan leher saya.

Rahasia Awet Muda — Lalu aku menggosok kelebihan di kedua tangan.Setelah sekitar satu bulan melakukan hal ini, bintik-bintik usia di tanganku mulai memudar.Jadi jika Anda sudah mengalami kerusakan akibat sinar matahari, minyak wajah & serum dengan kandungan vitamin tinggi akan stSeni untuk memperbaikinya Pengelupasan Kunci untuk cahaya muda adalah perputaran sel kulit yang cepat.Sekali per minggu, kendurkan kulit tua untuk memberi jalan bagi kulit baru dan segar di bawahnya.

Rahasia Awet Muda — Rutin perawatan kulit saya saat ini meliputi: masker tanah liat mawar saya sekali seminggu.Topeng ini memiliki semua jenis barang seperti tanah liat kaolin muren, bubuk kelopak mawar, pinggul naik, kelopak mawar, campuran minyak esensial dan smidgen lempung bentonit.Ini cukup lembut untuk kulit sensitif namun sejumlah kecil bentonit menarik semua gumpalan buruk dari pori-pori.Agak dikelupas, mengencangkan kulit, dan mengurangi ukuran pori-pori saya.

Rahasia Awet Muda — Sebuah scrub wajah sekali seminggu.Saya suka menggunakan scrub wajah di kamar mandi dan membiarkannya sampai akhir sebelum saya membilasnya.Anda bisa menggunakan scrub wajah alami saya atau membuat sendiri.Berikut adalah resep untuk scrub wajah yang bisa Anda buat dengan bahan yang mungkin sudah Anda miliki di dapur Anda: Ukur dan kombinasikan 1 sendok teh alpukat segar, 2 sendok makan kacang almond bubuk, dan 2 sendok makan minyak kelapa (atauMinyak bunga matahari atau jojoba jika Anda memiliki kulit berminyak) dalam mangkuk kecil.

Rahasia Awet Muda — Cuci muka dan oleskan scrub ke kulit Anda yang masih lembab dengan tangan bersih.Pijat perlahan ke kulit Anda selama sekitar 1 menit, mulai dengan rahang dan kerjakan.Bilas dengan air suam-suam kuku.Makan Jalan Anda ke Kulit yang Lebih Muda Ada banyak makanan yang secara alami mengandung sifat anti penuaan.

Rahasia Awet Muda — Sebelum Anda pergi ke apotek untuk mendapatkan beberapa krim yang menjanjikan untuk membuat Anda terlihat 10 tahun lebih muda, lihatlah di dapur Anda sendiri.Salah satu cara alami untuk memperlambat penuaan adalah dengan menambahkan blueberry ke makanan biasa Anda.Bluberi kaya akan antioksidan dan secara alami mencegah penuaan dan bahkan kehilangan memori jangka pendek.Anda bisa menambahkan beberapa blueberry ke smoothie Anda setiap hari atau bahkan menggunakannya langsung di kulit Anda.

Rahasia Awet Muda — Inilah resep untuk masker wajah blueberry yang mengagumkan: Satu cangkir blueberry Satu sendok makan minyak zaitun Satu sendok makan madu Campurkan semua bahan ini dan aplikasikan ke wajah yang bersih.Biarkan wajah Anda selama 20 menit, Bilas dengan peperanganAir.Wajah Anda akan terasa segar dan Anda akan memiliki cahaya muda.Bluberi kaya akan vitamin dan mengandung sifat anti penuaan alami.

Rahasia Awet Muda — Alpukat kaya akan Asam Oleat (Omega-9), yaitu asam lemak tak jenuh yang membantu mencegah penyakit.Sama seperti blueberry, Anda bisa mengonsumsi alpukat secara teratur agar tetap sehat dan Anda juga bisa menggunakannya pada kulit agar tetap awet muda.Berikut resep yang bagus untuk masker wajah alpukat: ½ Alpukat Satu sendok makan madu mentah Campurkan alpukat dan madu dalam mangkuk pencampur.Oleskan langsung ke wajah yang baru dicuci dan diamkan selama 15 menit.

Rahasia Awet Muda — Jika Anda ingin membersihkan lebih dalam, Anda bisa sebentar menghangatkan madu untuk membantu menembus pori-pori pada tingkat yang lebih tinggi.Bilas masker setelah 15 menit dan rasakan betapa lembutnya wajah Anda.Dan hanya karena Anda orang dewasa tidak berarti Anda kebal terhadap jerawat.Jerawat tidak hanya mempengaruhi remaja hormonal.

Rahasia Awet Muda — Berikut adalah pembersih wajah alami yang mengobati jerawat dengan hanya menggunakan dua bahan: kemangi dan air: 3 sendok makanDaun kemangi kering 1 cangkir air mendidih Hancurkan daun basil kering menjadi mangkuk.Campurkan daun yang hancur dengan air mendidih.Setelah campuran dingin, saring daun.Masukkan campuran air dan ramuan ke dalam botol semprot.

Rahasia Awet Muda — Anda bisa menggunakan ini untuk membersihkan wajah Anda.Sebagai alternatif, Anda juga bisa menggunakan bola kapas untuk menyebarkan toner ke wajah Anda.Ini semua toner alami bisa digunakan setiap hari sebelum mencuci muka.Resep anti-penuaan kulit buatan DIY: http://ctt.ec/du03c+ via @heymollyb Klik untuk Tweet Ini hanya beberapa tip agar tetap berseri dengan menggunakan pengobatan alami.

Rahasia Awet Muda — Jika punya tips sendiri, tambahkan di komentar di bawah ini.Cinta, molly .

Rahasia Awet Muda — BPOM : TI 124346811 Bluebery Anti aging / kangshuai capsule FAO adalah Badan Organisasi Pangan dan Pertanian International mengkategorikan Blueberry sebagai salah satu dari 5 makanan pemeliharaan Kesehatan Komposisi : Extract blueberry 40%, Extract Fruit of Chinese Wolfberry 30%, Extract of the Root of Kudzu Vine 20%, Extract Astragalus 10% Khasiat : 1.Meningkatkan daya ingat 2.Memperlambat manopause 3.Mencegah Pikun 4.

Rahasia Awet Muda — Memperlambat penuaan otak dan Sel otot jantung 5.Meningkatkan kemampuan Penyebaran informasi Otak dan Sistem syaraf 6.Anti Oksidan 7.Meningkatkan kekebalan sel 8.

Rahasia Awet Muda — Memperlambat dan memperbaiki Penuaan sel superfisial 9.Membuat org terlihat muda 10 Mempercantik kulit Kelompok pemakai : 1.Orang di atas usia 25 th 2.Orang yang berfisik lemah dan sering Sakit 3.

Rahasia Awet Muda — Orang yang baru menjalankan operasi 4.Orang yang ingin awet muda 5.Dll Cara Pakai 2×1 kap Harga: Rp.350.000 (isi 60 kapsul) Utk 25 th ke atas Dapatkan Produk Kang Shai secara online disini : [1] TokopedIa [2] Bukalapak [3] Iklan Blibli Berbagi ini: Twitter Facebook Google Suka ini: Seperti Loading …Related .

Rahasia Awet Muda

Leave a Reply

