Masker Wajah Minyak Alpukat Alpukat

Rahasia Awet Muda — Ini adalah salah satu topeng favorit saya untuk menenangkan dan melembabkan kulit kering, dan bagian yang terbaik adalah memberikan hasil langsung.Saya suka menjaga hal-hal sederhana, jadi masker wajah ini hanya memiliki 2 bahan – minyak zaitun dan alpukat – yang mungkin sudah Anda miliki di dapur Anda.Lemak baik dalam minyak zaitun dan alpukat memberi makan kulit kering dan menua.Sebaiknya gunakan masker wajah ini setelah mengotori wajah dengan air.

Rahasia Awet Muda — Ini akan memungkinkan lemak menyegel kelembaban ke kulit Anda.Selain itu, antioksidan dalam minyak zaitun extra virgin akan membantu kulit Anda melawan tanda-tanda penuaan.Aku meletakkan masker ini beberapa hari sebelum pergi makan malam bersama teman-teman.Tentu saja, yang kedua saya menaruhnya, saya menyadari bahwa saya perlu membeli pakaian yang akan saya kenakan dari pengering di ruang cuci.

Rahasia Awet Muda — Saya bertemu dengan beberapa orang di lift yang memberi saya beberapa penampilan aneh, tapi apa yang bisa saya katakan.Saya sangat menyukai topeng ini sehingga saya tidak mau mencucinya begitu cepat.Tanney: “Apa yang ada di wajahmu.Kamu terlihat seperti Shrek.

Rahasia Awet Muda — “Zaitun Minyak Zaitun Masak Wajah catatan: -Ini penting untuk membuat topeng ini dengan minyak zaitun kualitas terbaik yang bisa Anda temukan.Anda mungkin akan terkejut mengetahui bahwa banyak minyak zaitun yang ditemukan di supermarket memiliki minyak lebih murah yang dicampur sebagai pengisi.Minyak ini tidak sehat untuk dimakan, plus mereka akan menyumbat pori-pori.Saya mendapatkan minyak zaitun saya dari Boston Olive Oil Company-jika Anda tinggal di daerah Boston, ini pasti layak untuk dicoba.

Rahasia Awet Muda — Avocado Olive Oil Masker Wajah Simpan Cetak Waktu persiapan 5 menit Total waktu 5 menit Pengarang: Eat Thrive Glow Serves: 1 Bahan ¼ alpukat ¼ sdt minyak zaitun extra virgin Petunjuk Campurkan alpukat dan minyak zaitun bersama-sama dan aplikasikan ke wajah Anda.Simpan masker sampai mengering sedikit, kira-kira 10 menit, lalu bilas dengan air suam-suam kuku.3.2.2929 .

Leave a Reply

