Tips Perawatan Kulit Anti Penuaan

Rahasia Awet Muda

Tips Perawatan Kulit Anti Penuaan Sebelum melakukan perjalanan ke New York City, saya memiliki wajah yang paling mulia dan meremajakan di Life Time Fitness Life Spa Atlanta.Itu hanya apa yang dibutuhkan wajah saya, dan sejujurnya sangat terlambat untuk wajah.Esthetician saya, Stacy, pada Life Time Fitness sangat mengagumkan, dan dia memberi saya tip perawatan kulit anti penuaan terbaik, hanya itulah yang saya butuhkan.Saya hanya bertambah tua, jadi tips perawatan kulit anti penuaan ada di radar saya.

Rahasia Awet Muda

Inilah fakta yang kebanyakan orang tidak tahu-Anda tidak perlu menjadi anggota Life Time Fitness untuk memesan janji di spa mereka.Life Spa terbuka untuk umum sehingga Anda tidak memerlukan keanggotaan untuk Life Time Fitness.Hal terbaik adalah jika Anda memesan janji spa atau salon, Anda bisa mendapatkan akses ke gym lainnya.Fasilitas latihan, kolam renang, kelas dan bahkan penitipan anak gratis hingga dua jam.

Rahasia Awet Muda

Kesepakatan sempurna untuk ibu yang perlu sedikit menyegarkan diri, dan yang menginginkan manfaat dari kegiatan mengasuh anak dan berolahraga di fasilitas yang indah.Ketika saya pergi ke wajah saya, saya menujuDi dalam pakaian olah raga saya bisa berolahraga dengan baik sebelum janji saya.Setelah saya bertemu dengan Stacy, sang esthetician yang melakukan facial saya.Saya menjalani perawatan wajah baru Life Time Fitness yang disebut mimosa, yang menggabungkan minyak esensial lemon, scrub vitamin C, krim kontur mata bercahaya dan masker hydrating.

Rahasia Awet Muda

Wajah itu begitu indah.Wajah mimosa adalah dasar oksigen sehingga merangsang kulit untuk diperbaiki.Stacy memberi saya tip perawatan kulit anti penuaan yang sangat hebat.Saya senang menggunakan tip ini dalam rutinitas perawatan kulit sehari-hari saya sendiri.

Rahasia Awet Muda

Tip perawatan kulit anti-penuaan tercantum di akhir posting.Saya meninggalkan Life Time Life Spa dengan sekantong barang perawatan kulit yang saya bagikan di bawah ini.5 Tips Perawatan Kulit Anti Penuaan Perawatan kulit harus dipecah berdasarkan perawatan harian, perawatan bulanan dan pemeliharaan kuartalan.Saya memposting rutinitas perawatan kulit sehari-hari dan mingguan yang saya anggap bermanfaat.

Rahasia Awet Muda

Stacy mengatakan bahwa facial sangat bermanfaat untuk perawatan kulit dan harus rutinitas perawatan triwulananE.Dia mengatakan bahwa facial membantu mempersiapkan wajah untuk musim ini.Facial sebelum musim dingin, membantu mencerahkan wajah saat facial sebelum musim panas membantu merangsang perbaikan sel akibat kerusakan akibat sinar matahari.Dia juga mengatakan bahwa jika Anda memiliki sedikit keriput dan kerusakan akibat sinar matahari, facial dianjurkan setiap bulan sampai Anda melihat kemajuan positif pada perbaikan kulit.

Rahasia Awet Muda

Facial juga bagus untuk ekstraksi kepala hitam dan pembersihan pori-pori dalam.Masukkan kuas Clarisonic ke dalam rutinitas perawatan kulit Anda sehari-hari.Stacy mengatakan bahwa sikat Clarisonic adalah cara terbaik untuk memperbaiki sirkulasi di wajah Anda.Ini juga membantu untuk nada otot dan membuang racun melalui sistem limfatik.

Rahasia Awet Muda

Aliran darah segar ke kulit adalah apa yang memberi nutrisi pada sel dan menjaga perputaran sel sehat.Saya sudah mulai menggunakan sikat Clarisonic dan saya menyukai hasilnya karena saya memiliki banyak kepala hitam, dan ini membantu mengendalikannya.Tambahkan Retinol ke rutinitas perawatan kulit malam Anda untuk anti penuaan.Retinol adalah perawatan kulitHarus dimiliki bahwa saya menggabungkan dan mencintai.

Rahasia Awet Muda

Ini membantu dengan garis-garis halus, bintik hitam, keriput, jerawat, kulit kasar atau berjemur.Saya seorang pemula retinol, jadi saya sudah menggunakannya dua kali seminggu.Saya akan meningkatkan frekuensi begitu wajah saya terbiasa dengannya.Saya mengambil Skin Medica Age Defense Retinol saat berada di Life Time Life Spa karena juga memiliki rangkaian antioksidan untuk membantu melawan noda, bekas luka dan bintik-bintik penuaan.

Rahasia Awet Muda

Tambahkan Vitamin C Serum ke rutinitas perawatan kulit Anda sehari-hari.Stacy sangat merekomendasikan saya mengambil serum vitamin C untuk meningkatkan perlindungan terhadap paparan sinar UV sejak saya keluar di bawah sinar matahari setiap hari dengan anak-anak saya.Vitamin C juga merupakan antioksidan yang hebat dan merangsang produksi kolagen sehingga meningkatkan cahaya dan menghasilkan bintik gelap.Revisi Lotion vitamin C sangat ideal untuk semua jenis kulit dan melindungi dari radikal bebas.

Rahasia Awet Muda

Pastikan Anda memakai tabir surya pelembab setiap hari di wajah Anda bahkan selama bulan-bulan musim dingin untuk anti penuaan.Stacy terus menekankan pentingnya memastikan fa kesehariankuPelembab ce memiliki SPF.Saya mengambil Revision Intellishade Moisturizer karena memberikan perlindungan spektrum yang luas dari SPF 45 dan memiliki warna dasar untuk itu, yang sangat cocok untuk dipakai pada bulan-bulan musim panas ketika saya memakai makeup minimal.Ini juga memiliki peptida untuk mengurangi munculnya keriput dan garis halus.

Rahasia Awet Muda

Mengasihi tips perawatan kulit anti penuaan yang mudah dan produk yang semuanya dapat dibeli di Life Spa.Terima kasih Life Time Fitness Life Spa untuk mensponsori pos ini.Produk Kecantikan Perawatan Kulit Terbaik untuk Cuaca Dingin 10 Tips Meredakan Berat Badan Manfaat Mengisap Kering DIY Emas Foil Stensil Tutorial Manfaat Kesehatan Minyak Kelapa Cara Menghindari Berat Badan 10 Pestisida Alami untuk Tanaman Anda Rahasia Awet Muda Bawang Putih Share this: Klik untuk berbagi di Twitter (Membuka di Jendela baru) Klik untuk berbagi di Facebook (Membuka di jendela baru) Klik untuk berbagi di Google+ (Membuka di jendela baru) .

Leave a Reply

