Tips Kecantikan Anti Penuaan Terbaik Ibu Saya Mengajarkan Saya

Rahasia Awet Muda

Saya berusia 31 tahun tahun ini, dan secara resmi berusia tiga puluhan membuat saya menyadari kulit saya lebih dari sebelumnya.Saya selalu yakin dengan produk perawatan kulit saya, dan telah memastikan untuk merawat kulit sebaik mungkin.Tapi setiap tahun berlalu, saya membuat perawatan kulit lebih merupakan prioritas.Ibuku hampir berumur 60 tahun dan memiliki kulit yang menakjubkan – aku hanya bisa berharap dia melewati gen baiknya sampai ke tanganku.

Rahasia Awet Muda

Tapi dia mengajari saya beberapa tip perawatan kulit yang sangat penting selama 31 tahun saya, dan karena dia terlihat sangat hebat untuk usianya, saya mempercayai nasehatnya.Hari ini saya berbagi dengan Anda ibu saya mengajari saya.Saya besar melembabkan kulit siang dan malam, tapi baru-baru ini saya beralih ke pelembab dengan sifat anti penuaan.Terlihat mengurangi tampilan garis, meningkatkan hidrasi, dan mencerahkan kulit pada hari pertama.

Rahasia Awet Muda

Kulit terasa lebih kencang dengan elastisitas yang meningkat setelah 2 minggu, dan setelah 4 minggu mengurangi tampilan kerutan hingga 10 tahun.Saya sangat terkesan dengan betapa hebatnya kulit saya yang terlihat bahkan setelah ituSatu penggunaan Saya menyukai betapa terhidrasi kulit saya terasa tanpa terlalu berminyak.Itu adalah jumlah kelembaban yang sempurna, dan kulit saya terlihat lebih awet dan bersemangat …yang selalu merupakan hal yang baik untuk ibu yang lelah ini dari 2.

Rahasia Awet Muda

Tes independen oleh Good Housekeeping Institute menunjukkan bahwa mengungguli 10 krim prestise teratas, satu dengan $ 440 label harga.Itu AMAZING, terutama karena dapat ditemukan di apotek dan dengan harga yang pantas (di bawah $ 30!) Ibuku mengajari saya SELALU termasuk leher Anda saat melembabkan, karena ini adalah salah satu tempat pertama yang menunjukkan tanda-tanda zaman.Dia hampir berusia 60 tahun dan terlihat hebat untuk usianya, jadi saya akan mengingatnya.Proper SPF penting untuk beberapa alasan, namun kerusakan akibat sinar matahari menyebabkan tanda awal penuaan.

Rahasia Awet Muda

Memakai SPF setiap hari akan melindungi diri dari kerusakan akibat sinar matahari, bahkan saat Anda paling tidak mengharapkannya.Ini bahkan harus dipakai di bawah riasan.Kulit kering dan dehidrasi tidak melakukan apapun untuk kita, ladies.Itu hanya membuat kita terlihat kusam dan lelah.

Rahasia Awet Muda

Tetap terhidrasi akan membuat kulit Anda lenturNd halus.Minum air yang baik untuk Anda pada umumnya, dan saya tahu ibu kita sering tidak melakukannya dengan cukup (karena kita khawatir dengan orang lain!).Tapi itu adalah salah satu hal terpenting yang dapat Anda lakukan untuk tubuh Anda secara keseluruhan.Area di sekitar mata Anda sangat halus, dan harus diobati sesuai.

Rahasia Awet Muda

Saya selalu menggunakan krim mata untuk merawat daerah tersebut dan membuatnya tetap lembab.Saya mengoleskan krim mata saya di pagi hari dan di malam hari.Area lain yang lembut yang mudah terlihat kering, menjaga agar bibir Anda tetap lembab dan terhidrasi akan menjaga kondisi terbaik mereka.Ibuku JUGA mengajari saya bahwa tangan Anda adalah tempat lain yang menunjukkan tanda awal penuaan dan untuk selalu menjaga agar tetap lembab.

Rahasia Awet Muda

Saya bisa melihat apa yang dia maksud disini karena ketika tangan saya kering, mereka terlihat retak dan keriput.Kita semua ingin terlihat semuda mungkin, kan.Tapi di penghujung hari …keriput bukanlah hal yang buruk.

Rahasia Awet Muda

Garis tertawa menunjukkan bahwa Anda telah menertawakan hidup Anda.”11s” menunjukkan bahwa Anda adalah orang emosional (yang tidak pernah buruk).DanBurung gagak hanya menunjukkan cinta untuk tersenyum.🙂 Tapi secara keseluruhan, adalah produk anti penuaan yang hebat untuk ditambahkan ke rejimen Anda.

Rahasia Awet Muda

Ini adalah percakapan sponsor yang ditulis oleh saya atas nama Olay.Pendapat dan teks semuanya milikku.#ageless #ad .

Leave a Reply

