Tiga Puluh Tahun Muda: Rutin Perawatan Kulit dengan Olay

Rahasia Awet Muda

Ini adalah percakapan yang disponsori oleh saya atas nama Olay.Pendapat, foto dan teks semuanya milikku.#ad #ageless Happy Wednesday pretty friends.Mari kita bicara tentang bertambah tua.

Rahasia Awet Muda

Jika Anda telah mengikuti akun Instagram saya, Anda mungkin melihat bahwa saya telah mengubah 3-0 besar beberapa minggu yang lalu.Awal dekade baru ini benar-benar pahit manis.Ini menyedihkan karena usia 20-an saya secara resmi berakhir tapi pada saat bersamaan sangat menggairahkan karena saya bisa memulai babak baru dalam hidup saya.Sayangnya salah satu hal yang tidak begitu menyenangkan tentang bertambahnya usia adalah keriput.

Rahasia Awet Muda

Saya mulai menyadari bahwa saya mendapatkan keriput kecil di sekitar mata saya saat berusia dua puluh enam tahun.Saya panik dan segera mulai menggunakan SPF (akhirnya saya mendengarkan Ibu saya) dan mulai meneliti krim mata.Sebagian besar krim anti penuaan yang saya temukan sangat mahal dan berbau harum sehingga saya berhenti mencari.Tentu saja keriput itu semakin memburuk sehingga saya mulai mencari lagi.

Rahasia Awet Muda

Saya senang mengatakan bahwa akhirnya saya menemukan krim anti penuaan yang tidak hanya sMells ringan dan segar tapi sebenarnya terjangkau – Olay Regenerist Micro-Sculpting Cream.Saya sekarang menggunakan krim ini sebagai bagian dari rutinitas tempat tidur saya.Olay Regenerist Micro-Sculpting Cream Apa yang sangat mengesankan tentang Olay Regenerist Micro-Sculpting Cream yang Anda tanyakan.Nah teman-temanku, itu bukan hanya krim anti penuaan, tapi itu adalah pusat kekuatan pelembab dan plumping.

Rahasia Awet Muda

Ini memberikan hidrasi ekstrem berkat formula pengikat kelembabannya dari Hyaluronic Acid, Amino-Peptides dan Niacinamide (Vitamin B3).Ini adalah krim ideal untuk semua jenis kulit tapi terutama untuk kulit kering seperti saya.Selain itu, dalam tes independen oleh Good Housekeeping Institute, Olay Regenerist Micro-Sculpting Cream mengungguli 10 krim prestise teratas, termasuk satu dengan label harga $ 440.Saya pikir itu luar biasa – terutama karena Olay Regenerist Micro-Sculpting Cream di bawah $ 30.

Rahasia Awet Muda

Olay Regenerist Micro-Sculpting Cream adalah contoh bagus dari barang berkualitas tinggi sehingga Anda tidak perlu membayar lengan dan kaki.Dan jika Anda seorang saverSaya pembelanja seperti saya, itu mimpi.Rutin Perawatan Kulit Seperti yang disebutkan sebelumnya, saya sekarang memiliki rutinitas rutinitas waktu tidur yang ketat untuk membantu memperlambat proses penuaan.Ketika saya masih muda saya tidak terlalu memperhatikan kulit saya – saya kecokelatan, tidak pernah menggunakan SPF dan tidak pernah menggunakan pelembab.

Rahasia Awet Muda

Jadi sekarang saya berjanji pada kulit saya bahwa saya akan merawatnya dengan lebih baik.Saya tidak hanya mengkonsumsi multivitamin setiap hari tapi saya mencoba yang terbaik untuk selalu mengikuti rutinitas tempat tidur saya.Inilah rutinitas saya – Langkah 1: Cuci muka dengan cuka muka yang sesuai dengan jenis kulit Anda.Jadi jika Anda memiliki kulit kering seperti saya coba cari cuci muka yang melembabkan.

Rahasia Awet Muda

Langkah 2: Gunakan toner.Saya suka menggunakan toner karena menghilangkan kotoran / makeup yang tidak dibersihkan wajah saya.Langkah 3: Gunakan pelembab anti penuaan setiap malam.Saya menggunakan Olay Regenerist Micro-Sculpting Cream karena komponen kelembaban dan anti penuaan yang luar biasa.

Rahasia Awet Muda

Langkah 4: Terapkan beberapa chapstick dan kepala ke tempat tidur.Tidur adalah salah satu teman terbaik kulit Anda.Jika saya bisa memberi Anda satu nasihat terakhir sekarang bahwa saya berusia tiga puluh tahun oJangan menunggu sampai terlambat memulai rutinitas perawatan kulit di tempat tidur.Bahkan jika Anda berusia awal dua puluhan, mulailah menggunakan Olay Regenerist Micro-Sculpting Cream sekarang.

Rahasia Awet Muda

Saya mengatakan ini karena walaupun Anda belum memiliki keriput {yet}, Olay Regenerist Micro-Sculpting Cream menawarkan hidrasi ekstrem yang akan membantu memperpanjang kemunculan garis-garis halus dan keriput.Formula Olay Regenerist dirancang khusus untuk memberikan bahan pelembab 10 lapisan jauh ke permukaan kulit untuk menunjukkan kulit tampak lebih muda.Cukup mengesankan.Saya harap posting ini akan memotivasi Anda untuk merawat kulit Anda lebih baik.

Rahasia Awet Muda

Xo, .

Leave a Reply

