Rutin Perawatan Kulit Anti Penuaan yang Luar Biasa

Rahasia Awet Muda

Saya akan berumur 33 dalam waktu kurang dari dua bulan.Tunggu aku perlu menangis sebentar.33.Bagaimana itu bisa terjadi.Saya bersumpah saya baru saja menulis posting blog tentang ulang tahun ke 26 saya.

Rahasia Awet Muda

Anyways, dengan semakin tua datang masalah perawatan kulit.Saya memiliki rutinitas perawatan kulit yang saya lakukan setiap hari, tapi beberapa kali dalam seminggu saya suka bercampur dalam rutinitas perawatan kulit anti penuaan untuk melengkapi.Hari ini saya berbagi dengan kalian.Rutin Perawatan Anti Penuaan Saya selalu menyukai produk Filsafat dan membicarakannya beberapa kali di blog.

Rahasia Awet Muda

Produk rutin perawatan kulit anti penuaan yang saya gunakan berasal dari Filsafat.Pertama, saya cuci muka dengan pembersih wajah satu demi satu.Saya telah menggunakan pembersih ini selama bertahun-tahun sekali atau dua kali seminggu.Ini bagus untuk orang dengan kulit sensitif jadi jika Anda seperti saya dengan kulit sensitif, saya berjanji bahwa ini aman.

Rahasia Awet Muda

Kedua, saya menggunakan pengupas kulit asam triokulasi tiga tingkat yang baru dan lebih baik untuk membantu memperbaiki warna kulit dan sinar kulit, tapi seminggu sekali saja.Ketiga, saya merawat kulit saya dengan keajaiban anti keriputPelembab keringat di pagi hari membantu mengurangi kemunculan tanda-tanda penuaan yang terlihat.TRUST ME kulitmu akan mencintaimu.Sementara persediaan terakhir Anda bisa mendapatkan semua 3 bersama di QVC seharga $ 147 (jika dijual terpisah $ 352.00).

Rahasia Awet Muda

Ini adalah kesepakatan yang luar biasa.Trio ini termasuk pembersih wajah satu tahap yang terkenal di dunia, kulit revolusioner yang menyediakan makeover kulit lengkap hanya dalam tiga menit, dan serum dengan campuran peptida yang membantu mengatasi tampilan tekstur, sinar, dan elastisitas kulit.Saya telah menggunakan ketiganya bersama-sama selama beberapa waktu dan perbedaan dalam kulit saya luar biasa.Terutama telah membantu selama kehamilan dan musim dingin.

Rahasia Awet Muda

Filsafat adalah merek kecantikan yang mengilhami wanita untuk melihat, hidup, dan merasakan yang terbaik.Mereka meningkatkan kecantikan dan kesehatan kulit melalui perawatan kulit multi-tasking dan aroma yang terasa baik.Kata-kata mereka mengangkat dan memberi makan semangat dan mengilhami hari-hari indah, sehingga para wanita di mana pun dapat merasa percaya diri dalam keunikan mereka yang unik dan oKecantikan uter Kemudahan penggunaan merupakan prioritas utama Filsafat.Mereka membuat formula yang mudah digunakan dan sesuai dengan gaya hidup sibuk Anda.

Rahasia Awet Muda

QVC menawarkan berbagai macam Filsafat terbesar, membawa Anda perawatan kulit multi-tasking, mudah didekati, dan terjangkau untuk semua umur, tipe kulit, dan jenis kelamin.Apakah Anda menggunakan item rutin perawatan kulit anti-penuaan.Saya berbagi #Philosophy dalam hidup saya sebagai bagian dari seri disponsori Filsafat untuk Socialstars ™ .

Leave a Reply

