Perawatan Kulit Anti Penuaan Untuk Wanita Pagi Rutin

Rahasia Awet Muda

Saya sudah merawat kulit saya sejak saya masih remaja.Tapi baru pada usia dua puluhan saya mulai menggunakan rutinitas perawatan kulit anti penuaan.Aku pintar untuk mulai begitu muda karena meskipun aku penuaan wajahku tidak.Ya, saya tahu bahwa saya tidak terlihat seperti usia dua puluhan tapi pada saya kira saya terlihat lebih muda dari saya.

Rahasia Awet Muda

Orang selalu mengatakan bahwa saya melihat setidaknya sepuluh tahun lebih muda dari saya sebenarnya.Merawat kulit saya dengan baik terutama wajah saya selalu penting bagi saya.Satu hal yang tidak lagi saya lakukan adalah membeli produk berdasarkan janji.Saya perlu tahu bahwa apa yang saya gunakan benar-benar bekerja karena ramuannya.

Rahasia Awet Muda

Hanya karena ada yang bilang itu akan gemuk kulit saya tidak berarti itu benar-benar bekerja.Saya belajar pelajaran itu sekitar setahun yang lalu ketika saya mulai menggunakan garis perawatan kulit yang membuat klaim lebih dari menjanjikan dan di bawah pengiriman.Saya berbagi beberapa dari saya untuk kulit matang beberapa bulan yang lalu.Saya telah mengubahnya sedikit karena saya mulai menggunakan Retin-A di mana saya akan membicarakan lebih banyak lagi di anotheR pos Tapi karena beralih ke perawatan kulit saya, saya juga perlu mengganti rutinitas pagi saya.

Rahasia Awet Muda

Salah satu perubahannya ada di pembersih saya.Saya baru mulai menggunakan yang satu ini.Baunya seperti mentimun segar dan cairannya hampir bersih.Ini memiliki protein kedelai kaya asam amino.

Rahasia Awet Muda

Yang akan membantu menunjang kulit sehat.Bahan Kacang: Rosewater-Ini menenangkan dan menghidrasi.Ini juga menyeimbangkan kulit.Ekstrak mentimun – menenangkan kulit.

Rahasia Awet Muda

Borage seed oil- MoisturizingIt tidak mengandung sodium laureth sulfates.Tapi itu mengandung sejumlah kecil alkohol yang merupakan sesuatu yang saya coba hindari dalam perawatan kulit saya karena bisa mengering.Tapi itu jauh di bawah daftar bahan-bahan.Saya telah menemukan ini menjadi tidak kering dan membuat kulit saya terasa bersih dan segar tanpa mengeluarkan minyak dari wajah saya.

Rahasia Awet Muda

Saya mengoleskan sedikit ukuran kacang ke jari saya lalu menerapkannya di wajah saya yang basah.Lalu saya mengambil Profil Pintar Klasifikasi dan saya memijatnya, lalu bilas dengan air dingin.Setelah saya membersihkan wajah saya kitaSaya menggunakan kain lap microfiber lembab untuk mengeluarkan pembersih saya.Saya suka menggunakan ini karena mereka menghapus apa pun yang mungkin telah terjawab oleh Clarisonic saya.

Rahasia Awet Muda

Saya selalu menggunakan toner sebagai bagian dari rutinitas anti penuaan pagi saya.Adalah favorit baru saya.Ini mengandung asam glikolat yang merupakan AHA (alpha hydroxy acid).Ini mengelupas kulit dengan ringan dan juga membantu dalam merawat garis-garis halus dan jerawat.

Rahasia Awet Muda

Saya menerapkan sedikit ke bola kapas dan kemudian menerapkannya pada wajah saya agar menjauh dari mata saya.Wajahku selalu terasa segar dan bercahaya setelah menggunakannya.Selanjutnya aku pakai pakaianku.Saya menggunakan ini sebagai bagian dari rutinitas malam saya tapi sejak saya mulai menggunakan saya harus beralih menggunakan ini di pagi hari.

Rahasia Awet Muda

Saya memompa sejumlah kecil seukuran kacang polong di kening, pipi dan dagu lalu memijatnya.Bahan Kandungan: Asam laktat kelas dasar yang membantu mengelupas kulit.Licorice – mencerahkan penampilan hiperpigmentasi.Cahaya penyerap serai.

Rahasia Awet Muda

Aloe-menenangkan kulit ini bisa digunakan baik morniNg dan malam tapi saya tidak berpikir itu perlu dalam rutinitas saya.Saya menemukan bahwa ini tidak hanya membantu menjaga kulit kering saya dan juga memberi kulit saya cahaya yang bagus.Langkah saya selanjutnya dalam rutinitas perawatan kulit anti penuaan saya menggunakannya.Ini adalah peptida yang hebat yang membantu meningkatkan kulit dan memiliki manfaat anti keriput.

Rahasia Awet Muda

Saya mengoleskan dua tetes ke jari-jari saya lalu menerapkannya ke leher dan wajah saya.Bahan Kacang: Air, matriksil synthe’6, aloe, gliserin, asam hyaluronic, benzylalcohol, DHA.Saya telah menggunakan vitamin c selama bertahun-tahun tapi saya tidak pernah menyadari.Bahwa saya menggunakannya dengan cara yang salah.

Rahasia Awet Muda

Vitamin C harus disimpan dalam wadah kedap udara untuk menghindari cahaya atau udara karena hal ini akan membuatnya rusak dan menjadi tengik dengan cepat.Saya menemukan hampir setahun yang lalu oleh seorang guru makeup lain.Saya menyukai serum ini karena meratakan kulit saya dan saya telah melihat kerugian dramatis dalam hiperpigmentasi saya.Saya mengoleskan satu pompa ke wajah dan leher saya.

Rahasia Awet Muda

Satu pompa adalah semua yang Anda butuhkan.Ini menyebar di wajah dengan mudah.Selalu pastikan kulit Anda tidak lembab sebelum menerapkan ini.Vitamin C memiliki manusiaManfaatnya termasuk itu akan memaksimalkan tabir surya Anda sehingga kinerjanya lebih baik pada kulit Anda.

Rahasia Awet Muda

Bahan Kandungan: Asam L-Ascorbic 15%, Asam Ferulic, Vitamin E 1% Menggunakan tabir surya yang baik adalah kunci anti penuaan.Wajah Anda akan rentan terhadap sinar matahari terutama jika Anda menggunakan Retin-A.Bahkan pada hari berawan selalu memakai tabir surya.Saya tidak hanya memakai tabir surya tapi ketika saya keluar jalan-jalan saya juga memakai topi.

Rahasia Awet Muda

Menggunakan foundation yang memiliki tabir surya adalah perlindungan ekstra yang besar tapi jangan mengandalkannya.Saat Anda memakai make up Anda, beberapa di antaranya akan mulai luntur.Jadi memakai tabir surya minimal 50 adalah suatu keharusan.Saya telah menggunakan tabir surya ini dan saya sangat mencintainya.

Rahasia Awet Muda

Tabir surya ini menyatu dengan baik tanpa merasa kental, berminyak atau seperti saya memiliki topeng di wajah saya.Rias saya berlaku dengan baik dan tetap menyala tanpa meluncur ke mana-mana.Akhirnya, dalam rutinitas perawatan kulit anti penuaan, pastikan Anda mengoleskan pelembab.Saya suka menggunakan satu dari Gajah Mabuk yang disebut B-Hydra.

Rahasia Awet Muda

Ini sangat ringan dan satu pompa adalah enouGh untuk seluruh wajahku Ini juga cukup ringan untuk dipakai di bawah makeup.Bahan Kacang: Pro-Vitamin B5 Humectant – Meningkatkan kelembapan Nanas Ceramide – Membantu hidrasi dan membantu memperbaiki tekstur dan nada kulit.Sodium Hyaluronate Crosspolymer- Meningkatkan penampilan garis-garis halus.Semangka Rind / Apple / Lentil Complex – Membantu dalam memberikan hidrasi dan mengurangi munculnya garis-garis halus.

Rahasia Awet Muda

Saya suka mengubah rutinitas perawatan kulit saya dan saat ini saya mengubah rutinitas perawatan kulit anti penuaan saya.Seperti semua perawatan kulit, saya ingin menggunakan apa yang saya tambahkan ke dalam rutinitas saya sebelum membagikannya dengan Anda.Saya selalu ingin berbagi pendapat jujur saya tentang produk yang saya gunakan.Saya tidak ingin merekomendasikan produk yang tidak saya sukai atau yang tidak saya gunakan.

Rahasia Awet Muda

Saya juga bukan ahli perawatan kulit.Saya hanya berbagi apa yang sesuai dengan kulit combo berminyak / kering saya.Apa produk perawatan kulit Anda untuk rutinitas anti penuaan.Tonton rutinitas perawatan kulit saya di video di bawah ini.

Rahasia Awet Muda

Panduan Belanja- .

Leave a Reply

