Inilah yang Terjadi Saat Pria Menemukan Perawatan Kulit

Sabung Ayam Online — Mari kita hadapi satu hal dari depan: Saya laki-laki.Seorang pria Amerika berdarah merah (walaupun saya tidak terlalu berbeda dengan rekan-rekan Australia atau Eropa saya).Dan sampai saat ini, “rutinitas” saya setiap hari adalah sama.Cuci wajah saya di shower dengan sabun, dan sesekali letakkan pelembab di wajah saya saat saya mengingatnya saat menyisir rambut saya.
Sabung Ayam Online — Pencapaian besar saya untuk tahun 2013 beralih dari Sabuk Merpati ke Merpati Sabun Pengelupas Lembut, yang terjadi bukan dari pilihan aktif tapi hanya karena toko kelontong itu tidak biasa.Jadi, meskipun saya dan saya sangat menyadari unsur-unsur KORA Organics, asal usul, dan hasil yang luar biasa (pengungkapan penuh: Saya bekerja dengan merek ini), sama seperti orang lain di luar sana, perawatan kulit bukanlah sesuatu yang harus dilakukan pada daftar tugas saya..Saya meluangkan waktu dan usaha untuk berbelanja di toko yang tepat, makan makanan yang tepat, dan mencoba tampil modis, namun pemikiran untuk menjalani rutinitas perawatan kulit setiap pagi (tidak untuk mention setiap malam) sangat menakutkan.Bukan sesuatu yang benar-benar saya alami.Masukkan Brandy Mussman, COO dari KORA Organic.
Sabung Ayam Online — Mengetahui bahwa saya adalah orang yang khas, dia meminta saya untuk memberikan 30 hari di mana saya akan berjanji untuk mengikuti rutinitas dan melapor kembali.Saya memberinya keterbatasan saya-saya tidak dapat mengikuti sesuatu yang panjang dan rumit, dan jika dibutuhkan lebih dari satu atau dua menit, kemungkinan penyelesaiannya rendah – dan dia memberi saya sebuah rutinitas.Pagi: Oleskan Cream Cleanser sebelum mandi.Bilas wajah saat mandi, sesekali menggunakan Krim Ekspoliasi.
Sabung Ayam Online — Setelah mandi, oleskan Balancing Rose Mist, Minyak Mawar Mewah, dan Krim Siang & Malam yang menenangkan.Malam: Oleskan Cream Cleanser.Cuci muka.Oleskan Balancing Rose Mist, Minyak Mawar Mewah, dan Hydrating Day & Night Cream.
Sabung Ayam Online — Awalnya ini seperti pada awalnya, namun Brandy meyakinkan saya bahwa keseluruhan proses akan memakan waktu kurang dari beberapa menit.Dan, yang mengejutkan saya, dia benar.Saya akan mengoleskan pembersih itu tepat sebelum menyikat gigi, membiarkannya duduk sebelum saya mandi.Dan setelah itu, iBeberapa spratze dan semprotan sebelum saya dalam perjalanan.
Sabung Ayam Online — Sekarang, 30 hari kemudian, dan saya bisa memotong untuk mengejar dan membiarkan Anda tahu saya berhasil menyelesaikan program.Tapi apa yang sebenarnya ingin Anda ketahui adalah apa yang terjadi.Terbukti, perawatan kulit persis seperti yang tertulis: merawat kulit Anda.Anda perlu merawatnya dengan cara yang sama seperti menjaga kolesterol atau tekanan darah Anda, dan bila Anda melakukannya, hasilnya benar-benar mengejutkan.
Sabung Ayam Online — Saya tidak pernah benar-benar memiliki rutinitas sebelumnya, jadi saya tidak yakin apa yang diharapkan.Apakah saya akan bersembunyi di sarang lebah.Apakah saya akan tiba-tiba terlihat 10 tahun lebih muda.Apakah keriput secara ajaib hilang.
Sabung Ayam Online — Jawabannya tidak, tapi kulit saya akan dan memang berubah, dan pada dasarnya begitu.Hari-hari sulit untuk diperhatikan saat Anda lari dari pertemuan untuk bertemu atau menatap diri sendiri di cermin, tapi keseluruhannya jelas.Kulitku lebih lembut.Garis kerut saya lebih sedikit.
Sabung Ayam Online — Pori-pori saya lebih kecil Dengan hanya rutinitas sederhana dan singkat ini, saya terlihat seperti liburan sepi, meski saya bekerja 18 jam dAys Dan jika pikiran itu tidak menarik bagi Anda, kesombongan seharusnya: rupanya, saya juga sekarang lebih menarik-tanyakan saja semua nomor telepon yang saya dapatkan akhir-akhir ini.Benar-benar mengejutkan, dan sebagai seorang pria, saya tidak tahu akan begitu, tidak masalah seberapa akrabnya saya dengan testimonial dan hasil dari orang lain yang menggunakan KORA Organics.Jadi ketika saya mendorong wadah Minyak Rosehip kecil saya minggu lalu dan tetes terakhir keluar, saya panik dan segera memesan dua lagi, supaya saya tidak menemukan cadangan lagi karena perencanaan yang buruk.Jangan salah sangka, saya masih belum di tingkat teman wanita saya.
Sabung Ayam Online — Saya tidak benar-benar tahu apa yang seharusnya dilakukan masker, walaupun saya mencoba mengingatnya untuk menerapkannya satu kali seminggu karena saya diberi tahu.Dan petunjuk tentang penerapan ke “décolletage” saya masih merupakan langkah di luar pemahaman saya.Tapi setelah satu bulan menjalani rutinitas sederhana ini, saya bisa dan tidak mengerti tidak hanya pentingnya merawat kulit Anda, tapi juga hasil yang luar biasa.MorJika Anda ingin berusaha, Anda tidak dapat memilih produk yang lebih baik daripada jalur organik bersertifikasi yang diciptakan oleh seorang wanita yang mata pencahariannya bergantung pada kulit tanpa cela.
Sabung Ayam Online — Itulah testimoni hasil akhir.Sekarang, dengan rutinitas “rutin” KORA Organics, saya adalah pria yang lebih tampan.Dan seharusnya juga begitu.(Atau, untuk wanita yang membaca ini, suami / pacar / saudara laki-laki Anda juga harus.) Read More> .
Sabung Ayam Online

Leave a Reply

