Yang Apakah Ones Itu Memberikan Hasil Terbaik & Nilai Untuk Uang?

Share Tweet Pin +1 Share Stumble No7 Men Protect & Perfect Intense Advanced Serum adalah produk dengan nama panjang yang membuat janji besar. Ini mengklaim bahwa setelah dua minggu ini bisa membuat Anda terlihat lebih muda dan tekstur kulit akan meningkat. Saya mencobanya, dan inilah yang saya pikirkan. Pertama-tama, ini adalah serum dan bukan pelembab. Ini adalah pertama kalinya saya menggunakan serum sehingga terpesona untuk melihat apakah ada dampaknya. Anda mungkin bertanya-tanya apakah ada perbedaan antara pelembab dan serum. Ini bukan sekadar ungkapan frase yang megah, ada yang sangat berbeda. Pelembab sering terdiri dari minyak dan air dan memiliki ukuran molekul lebih besar sehingga tidak menembus jauh lebih jauh dari pada tingkat atas kulit. Serium, di sisi lain, biasanya berbasis minyak dan memiliki ukuran molekul lebih kecil sehingga bekerja lebih dalam ke dalam kulit sehingga bisa memiliki dampak yang lebih besar. Produk khusus ini telah ada selama beberapa waktu. Konon, resepnya telah diubah untuk memberikan hasil yang lebih baik.Sesuai petunjuk yang saya terapkan No7 pagi dan malam. Sayangnya sampel 30 ml saya padam sekitar hari 11! Meski begitu, keriput dan garis yang lebih kecil telah hilang atau kurang terlihat (ya, saya memang memiliki beberapa keriput dan garis. Anda bisa membaca tentang pikiran saya tentang penuaan di sini). Menurut kotak itu, setelah dua bulan terus menggunakannya, tiga perempat pria setuju bahwa ini adalah produk anti penuaan terbaik yang pernah mereka gunakan. Saya jelas tidak sempat mengujinya selama itu, tapi tentu saja berdampak dalam waktu singkat saya menggunakan serum. Jika Anda ingin melangkah dari pelembab ke serum, No7 bisa menjadi titik awal yang baik. Produk ini tersedia dari Boots. Harapkan untuk membayar sekitar £ 24,95 untuk wadah 30ml. Penyingkapan; Saya diberi contoh produk ini untuk tujuan peninjauan. Pikiran dan pendapat saya sendiri. Untuk membaca kebijakan pengungkapan saya, ikuti tautan ini. Tertarik dengan posting blog ini? Nah sudah baca ini … Summer skincare and grooming vlog No2 LAB SeriEs MAX LS Age-Less Power V Lifting Cream Pelembab untuk pria … dengan menambahkan SPF Gaya pria; LAB Series skincare Menage pelembab untuk pria Batch # 001 Share Tweet Pin +1 Share Stumble

Leave a Reply

