Best Anti-Aging Night Creams: 2017 Ulasan & Panduan5 Tip Anti-Penuaan Korea

Sentimen perawatan kulit umum di Amerika adalah begitu Anda mencapai usia tertentu, sekarang saatnya mengubah produk Anda menjadi anti-penuaan dan krim pengencang yang intensif. Sebaliknya, Korea tidak menekankan transisi sebanyak yang mereka lakukan hanya perawatan perawatan kulit secara keseluruhan sejak usia dini. Pertarungan melawan usia sebenarnya mulai super awal untuk memastikan penampilan kulit yang lebih muda dan lebih muda. Berbagi dengan kalian beberapa tindakan pencegahan yang bisa Anda lakukan sekarang untuk melihat selamanya muda! (Oke mungkin tidak selamanya …) Berikut adalah 5 tips dan produk anti-penuaan Korea! Ingat ketika saya mengatakan bahwa minyak melembabkan wajah Anda yang terbaik? Nah, balm sekarang menjadi favorit favorit saya karena mereka memiliki semua manfaat pelembab dari minyak yang dikemas dalam basis emolien untuk benar-benar menghidrasi dan merevitalisasi kulit! Ini benar-benar unik karena memiliki sifat sake yang bisa membalikkan kusam dan kekeringan pada kulit. Teksturnya sudah terasa sangat menghidrasi dan saya suka bagaimana kulit saya terlihat sudah lebih cerahDan lebih sehat setelah hanya menggunakannya beberapa kali! Ini diperkaya dengan kualitas terbaik untuk memperbaiki tekstur kulit dan untuk kulit yang tampak sehat. Ketika sampai pada anti penuaan, produk ini harus dimiliki karena membantu mengurangi tampilan keriput! Pada hari-hari di mana saya tidak harus siap kamera, saya lebih suka memakai lapisan cahaya krim BB. BB Jart Dr. ini luar biasa karena diinfus dengan emas putih untuk merangsang anti penuaan dan mendukung kolagen alami kulit Anda. Kolagen adalah apa yang membuat wajah Anda terlihat muda dan goyang! Krim BB ini juga memiliki perlindungan matahari SPF 45 dan mencakup sifat cerah. Ini memiliki cakupan tampak alami dan sangat menyenangkan untuk menikmati warna kulit Anda. Ini super ringan sehingga bahkan tidak terasa seperti apapun, dan membuat kulit saya tetap mulus. Seperti yang saya katakan di posting tabir surya, salah satu saran terbaik yang pernah saya dapatkan adalah memakai tabir surya pada awal usia 20-an. Ini karena kerusakan akibat sinar matahari bisa terjadi dan tidak muncul sampai bertahun-tahun kemudian jadi sYang penting kita lakukan tindakan pencegahan sekarang! Sementara itu tentang memiliki kulit Cali di California, wanita Korea benar-benar bangga dengan kulit halus susu. Bagi saya saya pribadi menyukai keseimbangan yang menyenangkan karena memiliki beberapa warna, jadi saya suka itu krim BB ini memiliki SPF tinggi. Perlindungan matahari adalah kesepakatan besar karena bahkan ada wanita di Korea yang membawa payung untuk melindungi diri dari sinar matahari yang keras. Saya suka bantal krim BB ini karena mudah bagi saya untuk mengambil tas saya untuk sentuhan cepat di siang hari! Kalian tahu betapa saya suka topeng dan topeng tidur air ini tidak mencolok untuk digunakan di mana saja dan dimana saja. Saya pikir masker adalah cara terbaik untuk memberi dorongan kelembaban dan nutrisi pada kulit Anda setiap beberapa hari hanya untuk menjaga kesehatan yang sehat! Masker Dr. Jart ini cepat menyerap dan memiliki banyak kelembaban dan nutrisi yang memberi nutrisi pada kulit Anda saat Anda mendapatkan tidur cantik yang penting. Ini diinfus dengan minyak esensial sehingga wangi juga membantu untuk mempromosikan tidur nyenyak, dan kita semua kSekarang betapa pentingnya tidur yang indah untuk terlihat lebih muda dan lebih segar! Ketika saya meletakkan Chloe ke tempat tidur sekitar pukul 8 malam, saat itulah saya memulai pekerjaan dan rutinitas kecantikan saya! Jika kalian mengikuti saya di snapchat Anda mungkin melihat saya secara religius mengenakan masker lembaran setiap malam. Itu karena masker lembaran menakjubkan untuk segera merevitalisasi kulit Anda dan belum lagi itu sangat populer di Korea! Mungkin ada selembar topeng untuk masalah kulit apa pun yang dapat Anda pikirkan, tapi saya benar-benar jatuh cinta dengan Too Cool for School’s. Bila Anda melepaskan masker lembaran dari kemasannya, Anda pasti sudah tahu bahwa itu akan sangat melembabkan. Ini diinfus dengan ekstrak putih telur dan kuning telur sehingga sangat menghidrasi dan membuat kulit tetap berseri. Ini juga membantu menguatkan kulit Anda untuk penampilan yang tampak lebih muda, yang saya inginkan! Biarkan masker selama 10 – 20 menit dan dengan lembut kupas untuk mengungkapkan kulit bercahaya dan bercahaya! Yang terakhir namun tidak kalah pentingnya, anti penuaan juga merupakan gaya hidup! Minumlah banyak wAter dan makan sehat! Ketika saya di Asia saya melihat bahwa saya makan lebih sedikit permen. Orang Korea menganggap buah sebagai makanan penutup dan dessert gratis di rumah adalah seringnya buah piring atau buah kering. Secara budaya saya pikir itu karena orang mengerti manfaat buah dan makan yang sehat. Tentu saja ada kafe lucu dengan kue kering tapi di restoran tradisional biasanya mereka memberi Anda buah dan minuman manis manis shikae (minuman nasi Korea yang manis) setelah makan. Dan tentu saja memilih teh hijau bukan soda atau kopi selalu plus. Merawat diri sendiri adalah langkah pertama menuju yang cantik! Dan begitulah, 5 tip untuk anti penuaan! Saya suka semua produk ini & saya tahu Anda juga akan menyukainya! Dan coba tebak – semuanya tersedia! Apakah kalian memiliki tip anti penuaan yang selalu Anda lakukan? Berbagi dengan saya di komentar di bawah ini! Shop The OutfitCreditsMasuk menjadi bagian dari #FACTORFAM! Nikmati konten eksklusif, fitur, promo, hadiah dan akses langsung! Apakah Anda merekomendasikan penggunaan keduanya aLembar masker dan masker tidur pada malam yang sama? Terima kasih, saya harus mengatakan sulit menemukan situs Anda di hasil pencarian. Anda menulis artikel yang mengagumkan tapi Anda harus memberi peringkat pada blog Anda lebih tinggi di search engine. Jika Anda tidak tahu 2017 seo teknik pencarian di youtube: bagaimana untuk peringkat situs web Marcel’s wayAmazing gambar. Tip bagus, benar-benar menyimpan ini di bloglovin, saya ingin kulit saya terlihat seperti milik Anda! Selalu menjadi penggemar video youtube Anda, Anda selalu memberikan saran fashion dan kecantikan yang hebat. Terima kasih banyak! Xx ChriselleGreat tips seperti biasa, Michelle. Terima kasih xoxothanks begitu banyak cinta! Xx ChriselleSangat pintar tips ♥ NissiHi Nissi! Senang sekali Anda menikmatinya! Xx ChriselleI baru saja mendapatkan topeng tidur Dr. Jart + dan tidak sabar untuk menggunakannya! Itulah salah satu favorit saya! Nikmati! Xx ChriselleI setuju dengan semua tip ini 🙂 Merawat kulit Anda pada usia dini benar-benar membuat perbedaan seperti itu ❤ Tidak sabar untuk mencoba masker Too Cool for School! Saya pernah mendengar ulasan hebat tentang mereka! XO, ElizabethHey ElizabeTh T.! Saya sangat menyukai topeng itu! Anda akan memuja mereka! Xx Chriselle Saya pikir saya ingin mencoba masing-masing produk ini. Dan gambar Anda terlihat fantastis <3Cool tip, saya suka menggunakan krim SPF BB, yang laneige satu adalah favorit saya! Saya suka ini! Saya pasti akan segera menggunakan produk ini! Oh, di mana saya mulai … Saya suka datang ke situs Anda Chriselle cuz foto Anda hanya memiliki sentuhan magis itu. Setiap posting seperti majalah yang tersebar (saya mungkin penggemar terbesar Karen: D). Terima kasih telah berbagi – masker lembar adalah favorit saya! Xx CindyThank Anda Chriselle untuk berbagi beberapa tip! Saya percaya bahwa banyak minum dan makan sehat sangat penting untuk kulit kita! XV.Hey Chriselle, terima kasih telah berbagi tip indahnya. Saya sangat ingin mencoba masker telur dan ofcourse mengendalikan asupan gula saya. 😛Beautiful pictures !! Terima kasih atas tipnya 🙂Your beautiful shots !! Nice picks! Saya baru mengenal merek Korea tapi saya selalu mencoba sesuatu yang baru! Lihatlah, saya berharap saya telah merawat kulit saya dengan lebih baik saat sayaLebih muda Saya berusia pertengahan dua puluhan, yang sama sekali tidak tua sama sekali, tapi sekarang saya melihat beberapa garis tipis. Saya memikirkan semua waktu yang saya habiskan di bawah sinar matahari tanpa tabir surya – apa yang saya pikirkan !? Sekarang hari-hari saya sangat bertele-tele memakai tabir surya sebelum saya keluar. Dan saya selalu menerapkan rutinitas perawatan kulit saya di AM dan PM. Tip terbesar saya, meski bukan orang Korea, adalah memakai serum antioksidan sebelum mengoleskan make up di pagi hari, karena akan melindungi kulit Anda dari polusi luar. Aku tahu aku akan berterima kasih pada diriku sendiri dalam beberapa dekade yang akan datang Kiara ❤ // Terima kasih Chriselle atas tip yang menakjubkan! Aku belum pernah mencoba masker sebelumnya tapi aku tertarik dengan Masker Krim Telur! Saya bertanya-tanya apa jenis produk (jika ada) yang akan Anda terapkan setelah topeng untuk memaksimalkan manfaatnya? KellieChriselle, Tip bagus! Bisakah Anda berbagi warna yang Anda gunakan dengan krim BB Dr. Jart? Terima kasih, Irene Blameitonstyle.comHi Chriselle, Tip yang sangat hebat ~ Sebagai sesama Korea, saya sangat mempercayai produk anti penuaan mereka. Cepat quSaya tahu Anda telah melakukan posting pada sweater leher penyu tertentu, tapi saya bertanya-tanya apakah Anda bisa melakukan posting pada berbagai jenis leher kura-kura yang sedang tren (saya tahu ada jenis tradisionalnya, dan versi yang lebih chic dari mereka sebagai Baik) dan bagaimana Anda akan berpakaian mereka naik turun? Saya mengalami kegemaran turtleneck dan merasa seperti satu-satunya cara untuk memakainya dengan jaket kulit atau blazer atau mantel tanpa lemak, tapi saya bertanya-tanya apakah ada cara lain untuk mencampurnya? Terima kasih 🙂Such great tips, Chriselle! Wanita Korea dikenal karena mengambil rejimen kecantikan mereka dengan sangat serius dan selalu terlihat hebat hasilnya, jadi saya sangat menghargai Anda berbagi tip ini, yang pasti akan saya coba! Selamat akhir pekan yang menakjubkan, cantik! XO, JalisaTerima kasih atas tip-tip bermanfaat ini! Dapatkah Anda melakukan posting blog dalam waktu dekat untuk berbagi jenis teh favorit Anda? Selamat akhir pekan! Hi Athena! Saya sangat senang Anda menikmatinya! & Ooh, itu akan menjadi posting bagus! Terima kasih! Xx tips ChriselleAmazing! Saya harus mencoba telurnyaTopeng dan teh bunga. Sedikit permen (kurang asupan gula) mungkin merupakan bagian besar dari kulit Asia yang indah ~ xoxohey Lovey! Senang sekali Anda menyukai tipnya! Xx ChriselleI lembar cinta masker! Sangat bagus dan efektif Terima kasih Chriselle untuk posting lain yang dipoles dengan baik. Membaca blog Anda selalu membuat saya merasa telah mengalami detoksifikasi karena beberapa alasan. Aku tidak mengeluh meskipun, tetap up the beautiful work. 🙂Love posting ini dan semua info tentang produk kecantikan ini! Saya setuju, perawatan kulit pastinya sesuatu yang harus kita pertahankan untuk jangka panjang. Kulit kita bersama kita untuk hidup, jadi seperti menyikat gigi atau memotong rambut kita, kita perlu menjaganya dan tetap dalam kondisi prima! Jika orang berinvestasi di kulit mereka sejak awal mereka akan menuai hasilnya nanti. Sorotan besar pada tip kecantikan Korea yang berbeda! Dani | Saya menyukai produk kecantikan inti, mereka yang terbaik! Ini adalah yang terbaik: PYou memiliki begitu banyak tip perawatan kulit yang hebat! KatieMy Halloween Checklist ada di Blog hari ini! Magnificent gambar ini, buat Saya inginCoba semua produk yang anda sebutkan Puji pos bagus. 🙂 LunaSemua produk kecantikan yang lezat ini tentunya cukup enak untuk dimakan. Saya pasti bisa menyesap dari Boscia Sake Bakm dan pastinya makan masker krim telur untuk sarapan pagi. Sangat menggembirakan sekaligus sekaligus menggembirakan. Ide bagus untuk cinta kecantikan di seluruh dunia. 🙂 Bidang yang dipersyaratkan ditandai

Leave a Reply

