10 Produk Kecantikan Anti Penuaan Yang Sempurna untuk Waktu Sendiri Anda

Sekarang anak-anak saya lebih tua (satu di perguruan tinggi, yang hendak lulus SMA dan satu akan masuk kelas 8), saya memiliki sedikit waktu untuk fokus pada diri saya sendiri. Dan sementara saya melihat kembali tahun-tahun muda mereka dan tersenyum, saya harus mengatakan bahwa saya benar-benar menikmati musim baru kehidupan ini. Dapatkah Anda menghubungkan? Salah satu hal favorit saya untuk dilakukan di malam hari adalah mengeluarkan wadah produk kecantikan saya dan memutuskan apa yang akan saya perlakukan. Apakah saya akan melakukan topeng? Mungkin mencoba krim mata baru? Atau bagaimana dengan beberapa eksfoliasi yang sangat dibutuhkan? Apakah Anda melakukan hal yang sama? Saat spa mini ini dalam kenyamanan rumah Anda sendiri tidak hanya fantastis untuk kulit Anda, tapi untuk perawatan diri Anda juga. Mari kita bahas garis-garis itu, keriput dan masalah penuaan kulit yang menyenangkan lainnya dengan perawatan yang layak mereka dapatkan, haruskah? Jika Anda tertarik dengan produk kecantikan anti penuaan, Anda mungkin juga menyukai postingan terkait tentang Ibu Fabulous: Keenam kecantikan anti penuaan ini. Produk semua poin harga yang berbeda. Beberapa adalah yang dapat Anda temukan di Target atau Walmart, sementaraMiliknya adalah produk mewah dan harganya sedikit lebih mahal. 1. ($ 11,60) Saya sangat percaya pada produk retinol untuk anti penuaan dan kesehatan kulit pada umumnya. Saya mulai menggunakan krim retinol beberapa tahun yang lalu dan mengubah nada dan tekstur kulit saya secara dramatis. Jadi langkah selanjutnya adalah menambahkan krim mata dengan retinoid. Adalah favorit saya sejauh ini. Jika kulit Anda tidak digunakan untuk retinol, ini adalah krim mata yang bagus untuk memulai. Ini dirancang khusus untuk kulit yang sensitif terhadap retinol atau untuk seseorang yang belum pernah mencobanya sebelumnya. Resep: “RoC Retinol Correxion Sensitive Eye Cream untuk Anti Aging adalah formula retinol yang lebih ringan yang membantu kondisi kulit terhadap retinoid. Dirancang khusus untuk orang-orang yang kulitnya sensitif terhadap retinol atau yang belum pernah mencoba retinol, formula anti penuaan yang lebih ringan ini membantu mengurangi tampilan garis dan keriput di sekitar area mata yang halus. “Jika Anda belum pernah menggunakan krim retinol di sekitar Area mata sebelumnya, mulailah dengan menerapkan jumlah kecil setiap hari selama dua minggu. Jika tidakTidak ada kepekaan es, maka Anda bisa mulai menerapkannya setiap malam. ($ 37,47) Olay tahu satu atau dua hal tentang produk anti penuaan dan mereka adalah perusahaan terdepan dalam sains. Produk ini mengandung Kafein dan Niacinamide (Vitamin B3) dan dirancang untuk membantu merawat daerah mata yang lembut dengan memperbaiki tampilan kaki gagak. Memijatnya dalam mengurangi kelebihan cairan untuk mengurangi lingkaran hitam dan bengkak. Saya belum secara pribadi menggunakan produk ini, tapi sudah pernah mendengar hal baik mengenai hal itu. Saya telah menggunakan yang saya cintai dan akan saya bicarakan sebentar lagi. ($ 10.40) Sekitar waktu yang sama saya mulai menggunakan krim retinol di malam hari, saya juga mulai menggunakan a di pagi hari. Saya suka bagaimana serum membasahi dan tidak membuat wajah saya berminyak. Ini juga memiliki efek plumping yang saya perhatikan segera. Resep: “Pure Hyaluronic Acid Serum Menawarkan Hidrasi Efektif dan Manfaat Anti Penuaan. Untuk Penampilan Muda untuk Kulit. Perbaiki warna kulit yang tidak rata. Sembuhkan kekeringan pada wajah dengan hidrasi yang intens. Kulit plumping propePecandu membantu mengurangi garis-garis halus dan keriput. Seketika cerah. “Setelah saya menggunakan kedua krim retinol dan asam hyaluronic, saya pergi untuk mendapatkan wajah yang telah diberikan seseorang kepada saya sebagai hadiah. Ahli estetika berkomentar tentang betapa hebatnya kulit saya dan biarkan saya memberi tahu Anda, tidak ada yang pernah mengatakannya kepada saya! Saya sangat senang karena seorang profesional melihat betapa hebatnya kulit saya. Itu adalah bukti produk yang berhasil, yang membuat saya sangat bahagia. ($ 29,97) Seperti yang saya sebutkan di atas, ini adalah salah satu krim anti penuaan favorit saya. Saya suka menggunakan krim di bulan-bulan musim dingin saat kulit saya menjadi sangat kering. Saya menggunakan yang ini di malam hari saja dan membiarkannya meresap saat saya tidur dan mengerjakan sihirnya. Resep: “Pro-X Hydra Firming Cream dirancang secara profesional sebagai solusi utama yang membantu mengoptimalkan elastisitas dan ketegasan dengan menumbuk dan mengunci kelembaban. Dan seperti semua produk Pro-X, telah dirancang dan diuji untuk mengundurkan diri dari kulit agar tampil lebih seperti saat muda. Dan akting muda itu kulit sayaKulitnya tampak lebih muda. “5. ($ 31.00) Saya pertama kali diperkenalkan dengan merek Vichy tahun lalu ketika saya mulai menggunakan mereka. Saya menggunakannya di musim panas dan menyukai rasanya yang terasa di kulit saya dan kenyamanan langsung yang saya berikan setelah berada di bawah terik matahari. Saya baru saja mengirim satu lagi produk mereka dari Amazon untuk dicoba – kali ini adalah krim mereka. Krim ini persis seperti kulit kering / sensitif yang saya butuhkan dan saya sangat suka mengandung asam hyaluronic di dalamnya. Produk kecantikan Prancis telah menjadi sangat populer di Amerika dan perusahaan ini didirikan di Prancis pada tahun 1931. Ini adalah merek Anti-Penuaan # 1 di apotek Eropa. Resep: “Diciptakan kembali dengan teknologi Dynamic Hydration yang canggih untuk membantu mendistribusikan dan mengunci air di semua wajah. Zona, menjaga kesegaran keindahan. Diformulasikan dengan Hyaluronic Acid dan Aquabioryl yang dikenal untuk mengisi kembali kulit dengan hidrasi dan membentuk film pelindung. Berisi Air Spa Vichy yang menenangkan dan menenangkan. Bebas paraben. “6. ($ 14,99) Saya masih percayaR karena perubahan yang pernah kulihat di kulitku. Salah satu hal terbaik yang bisa kita lakukan untuk kulit kita saat merawatnya seperti usia kita adalah membersihkannya dengan baik di malam hari. Menghapus semua bekas makeup dan kotoran dari hari ke hari, memungkinkan kulit Anda bernafas dan berendam dalam produk anti penuaan yang Anda pakai. Pembersihan yang baik mempersiapkan kulit untuk semua cinta yang akan Anda berikan. Saya telah bereksperimen dengan berbagai jenis pembersih dan mencoba menemukan yang lembut untuk kulit sensitif saya tapi melakukan pekerjaan dengan baik. Amazon mengirim saya untuk mencoba dan saya sangat menyukainya. Bagi saya, pembersih dengan busa yang baik itu penting. Saya masih dengan minyak kelapa dan selanjutnya menggunakan pembersih berbusa. Deskripsi: “Toleriane Purifying Foaming Cleanser adalah generasi baru pembersihan setiap hari. Pembersih busa yang menyegarkan ini membuat kulit terasa bersih, segar, dan nyaman tanpa sisa-sisa penyumbatan pori-pori. Ini diinfuskan dengan: – Ceramide-3: seramida penting yang ditemukan secara alami di kulit.- La Roche-Posay Prebiotic ThermAl Air: dengan khasiat yang melembabkan, menenangkan, dan bersifat antiden. – Gliserin: zat pelembab yang secara alami menarik air ke kulit.- Niacinamide: suatu bentuk vitamin B3 dengan sifat menenangkan. “7. Sejak saya mulai melakukannya, saya sangat menyukai topeng lembaran. Saya telah memperhatikan perbedaan tekstur, nada, dan kekencangan kulit saya dalam beberapa perawatan. Karena saya memiliki kulit kering alami, saya memerlukan semua bantuan yang bisa saya dapatkan di bagian kelembaban. Masker sel ini menancapkan kulit saya dengan kelembaban, memberi kulit saya cahaya yang bagus. Seiring bertambahnya usia, kulit saya hanya menjadi pengering, jadi pastikan saya memasukkan masker ke dalam rutinitas mingguan saya adalah sebuah keharusan. TONYMOLY telah menjadi merek favorit dari topeng lembaran Korea di Amerika Serikat. Mereka adalah tipe Real line yang memiliki variasi yang bagus. Masker yang membantu memurnikan kulit, membersihkan kulit, vitalitas dan lebih banyak.8. ($ 20.00) Masker wajah dari Vichy ini baru saja menjadi salah satu favorit saya. Seiring bertambahnya usia kulit, kulit menjadi kusam dan butuh sedikit bantuan untuk mengeluarkannyaCahaya ts Saya suka topeng ini karena ringan, Anda hanya perlu tinggalkan selama 5 menit dan pengelupasannya benar. Pengelupasan kulit sebenarnya adalah batuan vulkanik yang dilumatkan ke serbuk halus. Resep: “Diformulasikan untuk mencerahkan kulit kusam melalui selembar ganda. -peel action. Pertama, tindakan kimia AHA [asam buah] membantu menghilangkan sel-sel mati. Kemudian, aksi mekanis batuan vulkanik hancur menjadi bubuk ultra halus dengan lembut mengelupas kulit. Dikombinasikan dengan vitamin CG dan Vichy Mineralizing Thermal Water untuk membantu menghaluskan dan memperkuat kulit. “Jika Anda menyukai topeng yang tidak memakan waktu lama dan berfokus untuk membantu mengungkap cahaya alami kulit Anda, ini adalah pilihan yang tepat.9. ($ 189.00) MIA Fit telah menjadi alat perawatan kulit favorit saya, walaupun saya sudah diberi peringatan untuk menggunakannya dengan sangat hati-hati. Ada hal seperti menggosok terlalu keras dan kulit di wajah kita perlu dijaga dengan lembut. Karena itu, saya melihat perbedaan ketika saya menggunakan ini sebagai lawan ketika saya pergi tanpa menggunakansaya t. Ini benar-benar membawa keluar cahaya di kulit saya, ditambah lotion perawatan kulit saya berendam ke kulit saya lebih baik. Tapi yang saya perhatikan lebih dari apapun adalah berapa banyak lagi fondasi saya meluncur dan tetap segar lebih lama. Saya sudah mencoba beberapa sikat perawatan kulit lainnya dan ini adalah favorit saya. Ini mahal, jadi anggap itu sebagai barang investasi atau mintalah untuk hari ulang tahunmu. 🙂Deskripsi: “Buang makeup, kotoran, keringat, dan minyak 6x lebih baik dari pada tangan sendiri dengan sikat wajah dua kecepatan lembut ini. Sikat wajah seukuran mobil untuk dibawa bersamamu setelah berolahraga. Kecepatan ekstra untuk hari kulit sensitif. Termasuk garansi 2 tahun. “10. ($ 24.14) Jika Anda sudah lama ingin mencoba sikat perawatan kulit, namun Anda tidak ingin membayar harga MIA Fit yang tinggi, adalah pilihan yang fantastis dan yang berfokus pada anti penuaan. Saya belum secara pribadi menggunakan produk ini, tapi ini adalah penjual terbaik di Amazon dengan rating bintang yang hampir 5. Resep: “Minta pembersihan wajah Anda secara rutin ke tingkat yang baru. ProX oleh Olay Advanced Cleansing SysteM memberikan pembersihan yang superior pada makeup yang sulit diangkat. Sikat pembersih wajah 2 kecepatan berputar memijat ProX oleh Olay Exfoliating Renewal Cleanser ke kulit. Formula lathering benar-benar bersih karena dikelupas dengan lembut. Sistem ini dirancang secara profesional untuk memberikan hasil yang terbukti. “Mereka juga memiliki saya ingin sekali mencobanya. Ini fitur Microdermabrasion Foam Head dan self-warming Thermal Crystal Polisher untuk pengelupasan kulit yang menakjubkan. Apakah Anda pernah mencoba dan benar yang Anda sumpah?

Leave a Reply

