Rutin Perawatan Kulit Anti Penuaan saya! Tip untuk Kulit yang Lebih Muda 2016

Saya sudah memiliki begitu banyak permintaan untuk rutin perawatan kulit yang diperbarui akhir-akhir ini bersama dengan banyak pertanyaan tentang apa cara “benar” untuk melakukan berbagai hal dan produk “benar” apa yang akan digunakan. Dalam posting ini saya akan menjelaskannya dan mencoba memberikan jawaban atas beberapa pertanyaan Anda. Saya tidak bisa mengatakan bahwa cara saya melakukan perawatan kulit adalah “benar” atau 100% sempurna, tapi itulah yang berhasil bagi saya dan saya telah melihat peningkatan pada kulit saya sejak saya mulai menggunakan produk ini dengan cara ini. Inilah tip saya. Untuk menjaga kulit saya lebih muda dengan produk topikal (memberi makan kulit saya dari luar) tapi itu hanya satu bagian dari perawatan kulit anti penuaan. Gaya hidup dan prosedur juga merupakan bagian penting dari persamaan. Latihan, diet, dan hidrasi semua memainkan peran penting, tapi itu untuk post.I lain mencuci muka dua kali sehari. Di pagi hari saya menggunakan saya tidak menggunakan sabun atau deterjen yang keras di wajah saya. Ini adalah pembersih ringan yang tidak berbusa dan lebih seperti krim pembersih. Kulit memiliki keseimbangan yang perlu dipertahankanAgar kulit menjadi sehat dan terlihat lebih muda. Sabun yang keras menanggalkan minyak alami dari kulit dan mengubah pH alami kulit yang keduanya mengirimkannya ke mode overcompensation dimana ia memproduksi lebih banyak minyak dan tidak terlihat lebih baik. Setelah saya mencuci muka yang telah diserap jadi saya tidak menggosok wajah sampai habis. Kering dan saya tidak sabar untuk menerapkan serum dan pelembab saya. Saya dengan lembut menepuk wajah saya dan membiarkannya sedikit lembab dan serum pertama yang saya terapkan adalah Vitamin C (L-Ascorbic Acid) saya adalah salah satu antioksidan paling efektif karena kemampuannya diserap oleh kulit. Radikal bebas memecah struktur kulit sehingga menetralisirnya penting! Vitamin C adalah salah satu bahan yang terbukti mencerahkan kulit dan mengurangi bintik-bintik penuaan. Serum ringan dan berair ini juga mengandung Vitamin E dan asam Ferulic yang telah terbukti meningkatkan khasiat Vitamin C sebanyak 8-16 kali. Saya menerapkan 5-7 tetes ke wajah, leher, dada dan punggung tangan, hindari kelopak mata. Saya pastikan untuk meletakkannya di bawah mataku, terusKaki gagak saya, dan di tempat antara bibir atas dan hidung saya. Tak ada gunanya vitamin C serum segar saat Anda memesan sehingga berlangsung lebih lama. Semua serum vitamin C berbasis asam askorbat akan teroksidasi dari waktu ke waktu dari paparan cahaya dan udara, sehingga titik harga $ 25 membuat dompet saya lebih mudah saat berubah kuning setelah 3 bulan dan bagian yang tidak terpakai harus dibuang. (Klik di sini untuk melihat bagaimana saya membuat serum C saya bertahan lebih lama)! Gunakan kode hf5off seharga $ 5.00 dari pembelian Anda di. Dosa mengatakan tidak ada menunggu yang dibutuhkan dan saya ingin mendapatkan penyerapan yang meningkat sementara kulit saya lembab dan juga mengunci beberapa kelembaban juga! Semuanya tergantung pada berapa banyak waktu yang Anda miliki di pagi hari dan yang paling masuk akal bagi Anda. Serum ini mengandung CoEnzyme Q10 dan Matrixyl 3000 yang merupakan peptida. Ada banyak peptida dalam produk perawatan kulit dan beberapa di antaranya telah ditunjukkan dalam penelitian terbatas untuk meningkatkan stimulasi kolagen dan kulit perusahaan sambil mengurangi peradangan. Mereka belum 100% terbukti, tapi saya tetap menggunakannya dan saya liKe serum ini berisi 2 bersama. Saya mengoleskan 3-5 tetes ke wajah saya (termasuk kelopak mata & bibir), leher, dada dan punggung tangan. Ini adalah cairan kental kuning yang menyebar dan menyerap dengan mudah tanpa meninggalkan film yang berminyak. Gunakan kode hf5off seharga $ 5.00 dari pembelian Anda di kedua nominasi Timeless juga mengandung Hyaluronic Acid dan Gliserin yang merupakan pelembab hebat jadi saya sudah memulai proses pelembab dengan mereka. Saya menggunakan CeraVe PM untuk lotion hari saya (PM hanya berarti itu tidak Mengandung tabir surya) karena bahannya yang bagus. Ada ceramides, niacinamide, gliserin, dan asam hyaluronic. Saya membaca beberapa penelitian baru-baru ini tentang niacinimides dan semua hal hebat yang dapat mereka lakukan untuk penuaan atau kulit berjerawat sehingga saya masuk ke dalamnya tahun ini! Niacinamide adalah antioksidan antioksidan yang diturunkan dari vitamin B3 yang mengais radikal bebas, meningkatkan fungsi penghalang kulit, antiinflamasi, dan ini mengurangi keriput! Keramida adalah lipid atau lemak yang membentuk kulit kita tapi akan habis saat kita menua.Penelitian menunjukkan bahwa seramida topikal tertentu bila dikombinasikan dengan kolesterol dapat menembus kulit dan membantu mengisi ceramides di kulit dan lotion ini mengandung keduanya! Saya menerapkan Pelembab Wajah CeraVe PM di seluruh wajah saya (termasuk kelopak mata), leher, dada dan punggung tangan. Saat menerapkan setiap produk, saya memastikan untuk menggosokkan beberapa ke bibir bagian atas di antara hidung dan bibir – area itu adalah salah satu yang menunjukkan usia. Tapi sering dilupakan saat kita menggosok atau mengilap. Saya menggunakan pelembab dan tabir surya terpisah tapi jika Anda perlu menghemat waktu di pagi hari, Anda bisa menukar CeraVe PM untuk mendapatkan perlindungan tabir surya dan melembabkan dalam satu langkah. Radiasi UV (sinar matahari) Adalah # 1 ager kulit kita (dan itu juga menyebabkan kanker kulit), sehingga melindungi kulit saya setiap hari SANGAT penting! Saya menggunakan tabir surya semua mineral dengan rating SPF 50 PA ++++ untuk melindungi spektrum sinar UV yang paling luas. Exuviance adalah favorit saya meskipun saya memiliki banyak tabir surya untuk kegunaan yang berbeda. Yang satu ini terlihat alami dan bekerja sangat baikBersihkan bedak saya. Saya sering ditanya bagaimana menerapkannya kembali sepanjang hari dan sayangnya tidak ada solusi sempurna untuk ini. Hal utama adalah bahwa beberapa tabir surya lebih baik daripada tidak terkena tabir surya, jadi lakukan yang terbaik yang Anda bisa. – Semua tabir surya mineral dengan antioksidan yang bekerja dengan baik di dasar yang paling cair.- Semua tabir surya kimiawi yang ringan, tipis dan mudah dipakai sendiri atau di bawah makeup.- Semua tabir surya mineral itu harganya murah tapi meninggalkan pemijahan keputihan sehingga saya menggunakannya di leher dan dada saya. – Semua tabir surya kimia tahan air hingga 80 menit. Saya menggunakan ini di punggung tangan saya setiap hari sehingga tidak membasuh setiap kali saya membasahi tangan. Saya tidak bisa menggunakan Asam Glikolat di wajah saya karena iritasi tapi saya menggunakannya di tangan untuk mengobati bintik-bintik penuaan. Yang mulai terbentuk (ugh). Kemudian saya mengoleskan tabir surya tangan saya untuk melindungi dan menjaga agar bintik-bintik usia baru terbentuk (lihat Banana Boat di atas). Saya biasa menggunakan handuk penghapus makeup tapi akhirnya saya menariknya dan menarik kulit saya belakangan ini, jadi saya beralihUntuk pembersih leleh berbasis kelapa ini. Ini adalah gel berbasis minyak yang meluncur di sekitar wajah saya saat memijatnya tanpa menarik. Minyak kelapa adalah pelembab dan anti bakteri sehingga bisa membantu mencegah jerawat saat mengeluarkan make up saya. Bisa digunakan basah atau kering, tapi saya lebih suka kering. Saya gosokkan ke kulit kering saya lalu bilas dengan air hangat. Itu meninggalkan residu sedikit yang saya hapus dengan langkah kedua di wajah saya mencuci rutinitas “membersihkan ganda”. Saya tidak pernah menggunakan pembersih yang mengandung busa atau mengandung abrasif di wajah saya. Cuci muka ini diformulasikan secara khusus untuk membersihkan kulit sensitif saat tidak mengeringkan dan menenangkan dengan akar lidah buaya dan licorice. Saya menyimpan pembersih ini pada kesombongan saya untuk mencuci muka di malam hari dan saya juga membawa yang satu ini saat saya bepergian. Saya biasa menggunakan sikat pembersih Clarisonic sonic tapi saya berhenti karena saya mendapati hal itu berkontribusi pada jerawat saya. Saya pikir bulu sulit dibersihkan sehingga mereka tidak membiakkan bakteri jadi saya beralih ke Spon Konjac dan saya sangat menyukainya! Ini maAkar sayuran yang keras seperti styrofoam saat kering tapi setelah membasahinya mengembang dan melembutkan sehingga mengelupas tanpa menggaruk kulitku. Saya selalu takjub dengan berapa banyak makeup yang ada pada spons setelah saya membasuhnya dan kemudian saya juga takjub melihat betapa mudahnya riasan dan kotorannya membilasnya. Ini akan membangun bakteri dari waktu ke waktu sehingga harus diganti setiap bulan atau dua. Hazel hijau sudah ada selamanya tapi kebanyakan debu penyihir diisi dengan alkohol yang bisa mengering dan melucuti kulit. Thayer’s Witch Hazel bebas alkohol dan mengandung gliserin dan lidah buaya untuk melembabkan dan menenangkan. Witch hazel adalah anti oksidan sehingga melawan radikal bebas sementara menyembuhkan kerusakan kulit. Aku membasahi kapas dengan toner ini dan menyapu wajahku untuk menghilangkan bekas make up terakhir. Aroma mentimunnya keren dan menyegarkan! Seperti di rutinitas pagi saya, saya tidak sabar untuk menerapkan perawatan saya di malam hari. Saya membiarkan kulit saya sedikit lembab dan menggosokkan krim Tretinoin saya. Saya memasuki tahun ke-3 saya menggunakan Retin-A dan saya cintaHasilnya sangat banyak sehingga saya tidak akan pernah tanpa itu! Saya mulai dengan tretinoin 0,05% dan tahun lalu menumpuk hingga lebih kuat 0,1%. Kulit saya disesuaikan dengan itu dan saya memiliki sedikit iritasi sehingga saya bisa meletakkannya di bawah mata dan di bibir atas saya. Jika Anda baru mulai keluar, menunggu 15-20 menit setelah mencuci muka untuk menerapkannya dapat mengurangi iritasi dan pengelupasan. Ram-A digunakan adalah proposisi jangka panjang dan hasilnya kumulatif seiring berjalannya waktu sehingga Anda ingin memulai dengan perlahan dan bekerja. Tanpa iritasi sehingga Anda bisa tetap menikah dengannya selamanya! Ini bukan satu malam berdiri, dan itu tidak bekerja dalam seminggu, jadi bersabarlah dan Anda akan melihat hasilnya. Tretinoin adalah standar emas perawatan anti-penuaan dengan 30 tahun penelitian independen yang membuktikan bahwa hasilnya berhasil. Saya mengoleskan jumlah kacang polong dengan mengoleskannya di sekitar wajah saya. Satu titik di setiap pipi, 2 titik di dahi, 2 titik di rahang dan satu titik di bagian belakang masing-masing tangan. Aku menyebarkannya di sekujur seluruh wajahku untuk menghindari kelopak mataku, lubang hidung dan sudut bibirku. Aku meletakkan oNe dot di leher saya seminggu sekali, tapi leher saya tidak pernah menyesuaikan diri dan menjadi jengkel sehingga saya hanya bisa menggunakannya sekali seminggu. Pada 6 malam lainnya saya menggunakan produk retinol over-the-counter. Ini seperti sepupu yang lebih lemah dari Retin-A tapi tidak menyebalkan. Ini terbukti berhasil tapi jauh lebih lambat dan tidak sebaik resepnya. CeraVe termasuk ceramides besar yang sama, niacin amide, dan asam hyaluronic dalam formula ini sehingga sangat menenangkan dan melembabkan juga. Saya mengoleskan satu semprotan ke leher dan dada saya. Saya sudah menggunakan serum ini sejak awal karena bahannya bagus. Olay mengemas palmitoyl pentapeptide-4, niacinamide, gliserin, asam hyaluronic dan vitamin E ke dalam serum ringan yang halus ini. Peptida melawan radikal bebas, amida niacin mencerahkan, dan gliserin dan asam hialuronat melembabkan. Tiga pompa menyebar dengan mudah di seluruh wajah (termasuk kelopak mata), leher, dada & punggung tangan. Untuk langkah terakhir, saya aplikasikan krim pelembab tebal ini. Itu conMengandung niacinamide, retinol dan vitamin e dalam dasar pelembab. Ketika saya bangun di pagi hari, kulit saya sangat lembut dan terasa dehidrasi. Saya tahu sangat banyak ketika saya menjelaskan ramuan dan prosesnya tapi hanya perlu waktu 5 menit di pagi hari dan 5 menit di malam hari dan hasilnya adalah Layak investasi pada waktunya. Bagian yang terbaik adalah rutinitas ini tidak akan merusak bank! Saya mencoba banyak produk setiap tahun tapi kulit saya tidak pernah terlihat sebagus, sehat atau awet muda dengan kelompok produk ini jadi saya selalu kembali kepada mereka. Dan bagi saya, begitulah cara Anda tahu itu rutinitas yang tepat untuk Anda!

Leave a Reply

