Review: Kedelai YOKO Q10 Whitening & Anti-Kerut Body Lotion

Tweet Tahukah Anda bahwa kedelai dapat memberikan manfaat perawatan kulit? Ada beberapa penelitian yang telah membuktikan bahwa kedelai bisa mempromosikan kulit yang indah dan bebas keriput. Beberapa ilmuwan telah mengamati pekerja Asia di pabrik tahu dan kedelai yang menangani kedelai secara teratur memiliki kelancaran, dan bahkan skintone di mana perusahaan kosmetik sekarang memproduksi lebih banyak produk perawatan kulit berbasis kedelai. Pos hari ini adalah tentang Kedelai YOKO Q10 Body Lotion yang diklaim bisa memberi kulit lebih halus dan ringan dengan nutrisi kulit. Saya membeli ini dari NattaCosme sekitar 2 bulan yang lalu setelah membaca beberapa artikel tentang manfaat kedelai untuk kulit. Padahal, kedelai adalah pelembab yang baik terutama bagi orang dengan kulit kombinasi karena kemampuannya melembabkan daerah kering sambil menurunkan sifat berminyak di daerah yang cukup berminyak. Selain itu, kedelai telah terbukti meningkatkan keteguhan kulit dengan mendorong produksi kolagen dan mempromosikan perbaikan serat elastin yang menyebabkan kulit menjadi lebih kencang. Last but not least, kedelai juga membantu dalam reversiBeberapa tanda umum kerusakan akibat sinar matahari seperti garis-garis halus, blotchiness, perubahan warna serta kekasaran kulit. Apa yang Mereka Katakan Kedelai Kedelai YOKO Q10 Whitening & Anti-Kerut Body Lotion adalah lotion tubuh ultra kaya tapi tidak berminyak diperkaya dengan Protein Kedelai dan Coenzyme Q10 membantu menyeimbangkan dan menstabilkan kelembaban alami kulit yang mempromosikan kulit Anda agar lebih halus, ringan, lebih lembut, dan lebih sehat. . Ingin diperhatikan oleh pengunjung saya? Dapatkan iklan Anda di sini serendah US $ 15 selama 3 bulan. Waktu terbatas saja. Cari tahu bagaimana Anda bisa membuat iklan Anda ditampilkan di sini. Protein Kedelai Hidrolis: Membantu membawa kembali sinar muda dengan meningkatkan kemampuan kulit untuk mempertahankan kelembaban dan memberikan efek menghaluskan keriput dan kekasaran. Coenzyme Q10: Bergizi kulit Anda dan memulihkan keseimbangan alami untuk kulit tampak halus dan awet muda. Vitamin E: Merupakan antioksidan yang sangat baik, untuk melindungi sel dari kerusakan radikal bebas, juga bisa memperlambat proses penuaan. Beta Glucan: Membantu melembabkan tKulitnya, memperbaiki warna kulit dan elastisitasnya dan juga mengurangi garis dan kerutan yang menampakkan penampilan lebih halus. Arah: Oleskan lotion secara bebas ke tubuh Anda. Dengan menggunakan kulit Anda secara konsisten akan lebih jelas, lebih cerah dan bersinar dengan sinar yang baru ditemukan. Bahan: Air, Dipropylene Glycol, Isopropyl Palmitate, Mineral Oi, Cetearyl Alcohol, Gllyceryl Stearate, PEG-100 Stearate, Ethylhexyl Methoxycinnamate, Phenoxyethanol, Fragrance, Methylparaben, Ethylparaben, Carbomer, PEG-40 Castor Oil, Sodium Cetearyl Sultate, Disodium EDTA, Sodium Hydroxide, Xanthan Gum, Maltooligosyl Glucoside, Benzophenone-4, Hydrolyzate Starch Hydrolyzate, Tocopheryl Acetate, Ubiquinone, Beta-Glucan, Glycine Soja (Kedelai) Protein, Tokoferol, Arbutin, Acetyl Tyrosine, Sacifraha Sarmentosa Extract, Ekstrak Root Peronia Suffruticosa, Aminoproptl Ascothyl Phusphate, Scutelleria Baicalensis Root Extract, Glutathione, Butylene Glycol, Aloe Barbadensis Leaf Juice, Maltodextirn, Gliserin, Asam Sitrat, Sodium Sulfit, CI19140, CI14700. Packing: 400ml Yang saya katakan Body bodyion benar-benar hadir dalam kemasan yang imut. Saya suka memiliki botol lotion untuk disimpan di dalam kotak karena kotaknya sangat imut. Botol putih dilengkapi dengan pompa untuk mengeluarkan lotion. Dispenser mudah memompa cukup banyak lotion yang cukup untuk menutupi kedua tangan. Saya biasanya mengoleskan body lotion ini segera setelah saya mandi. Saya akui bahwa saya menyukai bau harum dan rasa tidak greasiness. Namun, butuh waktu untuk mendapatkan lotion agar benar-benar terserap ke dalam kulit karena konsistensinya yang kental. Lotionnya berwarna kekuningan, teksturnya seperti yoghurt. Cukup tebal. Itu membuat kulit saya melembabkan, dan tetap kering di teluk. Salah satu kekurangan yang saya temukan dengan menggunakan lotion ini adalah produk tidak ‘menempel’ pada kulit saya karena dapat dengan mudah dicuci saat saya berkeringat atau mencuci tangan. Selain itu, ada kebutuhan untuk mengajukan permohonan kembali setiap 3 – 4 jam karena saya mendapati kulit saya cenderung menjadi sangat kering terutama saat berada di udara-Kamar ber-AC Meski kontra, saya tetap suka mengoleskan lotion ini karena benar-benar membuat kulit saya lebih awam, dan kencang. Saya akui bahwa setelah aplikasi 4 minggu, kulit saya menjadi lebih halus, dan lebih cantik. Tidak meninggalkan kulit saya dengan keriput kering, dan saya menyukai kenyataan bahwa itu juga membuat kulit saya kencang. Harganya dianggap terjangkau, dan satu botol body lotion bisa bertahan hingga 3 bulan. Layak dibeli. Dimana Beli Natta Cosme Hermo Malaysia Hermo Singapore Amazon.com Terkait Ingin diperhatikan oleh pengunjung saya? Dapatkan iklan Anda di sini serendah US $ 15 selama 3 bulan. Waktu terbatas saja. Cari tahu bagaimana Anda bisa membuat iklan Anda ditampilkan di sini.

Leave a Reply

