Lacura Perawatan Wajah Q10 Krim Siang / Lacura Face Care Q10 Krim Malam Hari

Ini adalah posting tamu oleh Elizabeth. Saya telah berbelanja di Aldi selama hampir satu dasawarsa namun baru saja menemukan produk perawatan kulit mereka. Saya katakan “ditemukan,” tapi saya selalu tahu mereka ada di sana. Saya hanya skeptis bahwa krim wajah di bawah $ 4 akan bermanfaat. Sering kali saya melihat mereka di rak dan bertanya-tanya … bisakah sesuatu yang sangat murah benar-benar bekerja untuk kulit saya? Saya memiliki kulit normal yang kering dan sangat sensitif. Saya melembabkan setiap pagi dan sore, dan saya memilih apa yang saya gunakan. Kulit saya sangat sensitif sehingga banyak produk memberi saya jerawat atau ruam. Aturan praktis untuk saya adalah “jika baunya seperti parfum, saya tidak bisa menggunakannya.” Jadi saya sangat skeptis terhadap produk baru, terutama penawaran “murah”. Tapi suatu hari saya keluar dari pelembab favorit saya dan memutuskan untuk mencobanya. Saya mencobanya di tangan saya sebelum pindah ke wajah saya, kalau-kalau saya mengalami ruam. Produk pertama yang saya coba adalah Lacura Face Care Q10 Day Cream. Itu terlihat lebih ringan dan kurang berisiko dibanding krim malam. Ini lulus ujian tangan, dan akuMencobanya di wajahku Saya sudah menggunakannya setiap hari sejak itu. Hari krim adalah pelembab sehari-hari yang bagus dan ringan. Ini memiliki aroma yang ringan dan menyenangkan. Ini menyerap dengan cepat dan bekerja dengan baik di bawah makeup. Saya lebih suka menggunakannya di malam hari di musim panas, ketika kulit saya membutuhkan sedikit kelembaban dan saya memerlukan lebih banyak perlindungan SPF. Selama bulan-bulan yang dingin, ini pelembab pagi saya. Lacura Face Care Q10 Night Cream lebih tebal dan lebih kaya. Ini juga memiliki keharuman ringan, tapi tidak berbau parfum. Ini memiliki retinol, tapi tidak cukup untuk mengiritasi kulit saya. Ini paling baik digunakan pada malam hari karena retinol, dan ini juga membuat krim tangan yang hebat. Agak berat digunakan di wajah saya di musim panas, tapi saya akan merekomendasikannya jika kulit Anda lebih kering dari pada saya. Putusan: Di bawah $ 4, kedua krim wajah sangat murah. Entah satu akan berpasangan dengan baik dengan Pembersih Wajah Pelembab Lacura. Aldi memiliki lini produk kecantikan yang lebih luas di toko internasional mereka. Berdasarkan pengalaman saya dengan krim wajah mereka, saya harapMereka membawa lebih banyak produk kecantikan di Amerika Serikat! Hemat Share this: Email Facebook Twitter Google Related Posts

Leave a Reply

