Aldi Lacura Renew review Q10 Day & Night Cream

Saya telah berbelanja di Aldi selama beberapa tahun sekarang, saya adalah penggemar berat semua makanan mereka dan siapa yang tidak menyukai makanan murah? Salah satu hal yang saya telah menghindari mencoba meskipun adalah berbagai keindahan mereka. Saya harus mengakui bahwa saya sedikit sok perawatan kulit / kecantikan dan saya menyukai merek besar dan terkenal. Dua kotak kecil baru-baru ini menarik perhatian saya saat saya berbelanja, jadi saya harus memasukkannya ke troli untuk dicoba! The Aldi Lacura Renew Q10 Krim Siang dan Krim Malam. Krimnya ada dalam kotak kardus yang sangat minim dan bersih. Kedua krim tersebut berada dalam stoples kaca berat 50ml yang terasa mahal dan mewah. Krim memiliki SPF 20 dan mengandung Provitamin B5 dan Hyaluronic Acid yang melindungi dari penuaan dini. Krimnya memiliki Coenzyme Q10, Retinol Complex dan Avocado Oil yang melindungi dari penuaan dini. Saya sangat menyukai kemasan krimnya, mereka tidak terlihat kehabisan tempat di samping botol perawatan kulit nama besar saya. Kedua krim memiliki bau segar dan bersih yang indah yang tetap hidup di tDia kulit. Mereka sangat tebal, sedikit berjalan jauh dan mereka merasa sangat melembabkan sekali. Karena mereka begitu tebal, saya menemukan mereka sedikit berat untuk penggunaan setiap hari. Saya cenderung memakai krim hari saat berada di rumah tanpa make up dan krim malam beberapa kali dalam seminggu. Setiap krim hanya £ 1,69 yang menurut saya merupakan tawar-menawar mutlak. Meskipun saya secara pribadi merasa agak terlalu berat untuk penggunaan setiap hari, Aldi Lacura Renew Q10 siang dan malam merupakan tambahan yang bagus untuk rutinitas perawatan kulit saya dan saya akan melakukan re- Beli mereka saat habis. Sudahkah Anda mencoba produk perawatan kulit atau kecantikan Aldi? Aku ingin rekomendasi dari apa lagi untuk mencoba jadi biarkan aku tahu di comments.Ooh ini tampak cantik & im seperti penggemar krim tebal. Saya pasti harus mencoba ini ketika saya masuk ke Aldi selanjutnya, saya harus mengakui bahwa saya juga menghindari produk kecantikan dari supermarket murah ini tapi saya senang bisa mencobanya! Vicky xx @ thepolishlistMereka sangat tebal (agak terlalu berat untuk saya setiap hari) bUt saya pasti akan merekomendasikan mencoba mereka, untuk harga Anda tidak bisa salah bisa Anda! Saya tidak tahu mereka memiliki produk kecantikan. Namun aldis Anda mungkin berbeda dari saya. Saya bukan penggemar berat krim berat tapi saya selalu turun untuk makan. Saya pikir beberapa Aldis lebih baik daripada yang lain untuk apa yang mereka stok. Saya telah melihat beberapa orang mengambil make-up yang tidak pernah dimiliki orang lokal saya. Saya belum pernah mencoba perawatan kulit mereka sama sekali dan sejujurnya saya akan skeptis terhadap harganya, tapi bagus untuk mencoba xI juga sangat skeptis. , Sama seperti saya menyukai makanan murah mereka, saya tidak yakin bagaimana perasaan saya tentang perawatan kulit. Mereka pasti tidak akan mengganti barang-barang saya yang biasa tapi juga penambahan anggaran yang bagus. Anda juga akan menganggapnya terlalu berat. Saya memiliki kulit kering tapi saya benci pelembab yang sangat berat. Mereka sangat tebal dan berat, saya hanya menggunakannya saat saya sedang memanjakan malam atau malas di rumah tanpa make-up. Ini adalah review bagus Helen. . Saya memiliki kulit yang sangat kering dan menyukai pelembab kutu untuk membantu kulit saya tetap menempel dari spe kering keringAkan Saya juga membeli toko makanan di Aldi setiap minggu dan telah memikirkan hal yang sama “Saya benar-benar harus mencobanya, tapi saya tidak dapat membayangkannya sama baiknya dengan beberapa merek mahal yang saya miliki!” Anda telah membuat saya bersemangat Untuk mencobanya sendiri! Terima kasih 🙂Katie Saya yakin Anda akan menyukai mereka jika Anda menyukai pelembab tebal 🙂 Saya telah melewati mereka berkali-kali memikirkan hal yang sama tapi saya sangat senang saya memutuskan untuk memberi mereka mencoba … satu-satunya masalah sekarang adalah Aku harus mencoba seluruh rentang sekarang haha £ 1,69 untuk krim, yang terdengar seperti tawar-menawar mutlak! Saya belum pernah mencoba produk Aldi sebelumnya, tapi mungkin saya harus memberi mereka kesempatan untuk mendapatkan harga itu! 🙂Ini adalah tawar-menawar bukan! Mereka pasti layak dicoba ini terlihat seperti harus membeli mengingat harganya! Ukuran dan kemasannya bagus untuk perjalanan juga! Saya tidak percaya harganya, harganya murah. Oh ya mereka akan menjadi hebat untuk perjalanan, saya tidak memikirkan itu! Itu cukup murah tapi seperti yang Anda katakan itu cukup tebal sehingga akan lebih baik untuk digunakan.Beberapa kali seminggu atau pergi semalaman Saya menggunakan sekarang ketika saya sedang memanjakan hari / malam hari, sangat menyenangkan seperti mengobati beberapa kali dalam seminggu. Saya menyukai pelembab tipis jadi saya tidak berpikir Ini akan baik untuk saya! XoTidak itu pasti tidak untuk Anda karena sangat tebal dan berat. Saya menyukai rangkaian perawatan kulit Aldi. Itu pekerjaan yang bagus untuk sebagian kecil dari harga banyak merek lain 🙂 Saya pikir saya ingin yang ini karena saya cenderung menggunakan krim yang lebih berat di musim dingin dan yang lebih tipis selama musim panas.Louise xI’m pasti akan Coba beberapa lagi rentang mereka sekarang, ini adalah krim musim dingin yang sempurna 🙂 bidang yang jelas ditandai Saya adalah Helen, blogger gaya hidup berusia 35 tahun dari Leeds, Inggris.

Leave a Reply

